Mobil MPV murah Datsun GO+ Panca

Jakarta, AutonetMagz – Siapa saja pasti penasaran dengan Datsun Go Panca yang baru saja diluncurkan beberapa saat lalu, setelah kami melakukan first impression review terhadap Datsun Go Panca sebelumnya, kami menyimpulkan 7 kelebihan Datsun Go Panca versi AutonetMagz. Penasaran seperti apa hasilnya? Yuk mari disimak!

1. 7 Seater
Coba cari mobil baru 7 seater dengan harga dibawah 100 juta? Jawabannya pasti hanya Datsun GO Panca. Meskipun tergolong LCGC, mobil ini memiliki 3 baris kursi meskipun baris kursi belakang hanya dapat diisi oleh penumpang dengan tinggi kurang dari 150 cm (anak-anak). Ini menjadikan Datsun GO Panca menjadi mobil yang sangat cocok untuk keluarga muda yang ingin membawa anggota keluarga lebih banyak untuk jalan-jalan.

2. Performa Mesin
Menurut sumber dari India yang telah mencoba lebih dulu Datsun GO disana, hasil pengetesan mereka menunjukan mobil ini cukup impresif dari segi performa, 0 ke 100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 15 detik, cukup impresif untuk ukuran mobil LCGC yang umumnya memiliki performa kurang menjanjikan. Putaran mesin terbaik untuk memacu mobil ini ada pada putaran tengah hingga mendekati redline.

3. Konsumsi Bahan Bakar
Dari pengetesan yang dilakukan sumber kami dari India mengatakan bahwa mobil ini mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar 12 km/liter untuk dalam kota dan 16 km/liter untuk luar kota. Untuk kategori sebuah mobil dengan 7 penumpang hasil ini cukup irit dan bisa dijadikan mobil harian anda.

4. Kabin Lega
Untuk baris pertama dan kedua di mobil ini kita akan mendapatkan ruang kaki dan kepala yang amat lega untuk ukuran sebuah city car. Namun pada bagian baris kursi ketiga hanya cocok untuk anak-anak yang memiliki tinggi kurang dari 150 cm saja. Mungkin inilah kelemahan Datsun Go Panca bagi anda yang berharap sebuah mobil MPV yang mampu menampung 7 penumpang dewasa secara sempurna.

5. EksteriorDesain
Desain eksterior Datsun Go Panca tidak seperti kompeitor dikelasnya yang cenderung kaku dan terlihat seperti mobil murah, Datsun Go Panca sebaliknya. Karena ternyata mobil ini memiliki lekukan-lekukan yang tidak pernah anda sangka akan menemukan hal seperti ini disebuah mobil murah. Ganti velg mobil ini dengan ukurang yang lebih besar, maka mobil ini akan terlihat sangat cantik.

6. Eco Indicator
Untuk memberikan pengendaraan yang hemat bahan bakar bagi pengemudi. Datsun GO Panca sudah dilengkapi dengan ECO indicator seperti Mitsubishi Mirage atau Honda Brio. Dengan fitur ini rasanya untuk mobil dengan harga dibawah 100 juta sudah cukup menjanjikan.

7. Multi Information Display
Datsun Go Panca dibekali dengan MID digital di balik speedometernya untuk menghintug konsumsi bahan bakar, jarak tempuh dan informasi lainnya. Di MID ini kita juga akan menemukan tachometer untuk melihat putaran mesin seperti Nissan Evalia

Tags : Kelebihan Datsun GO, kekurangan datsun go, kelebihan datsun go panda, kekurangan datsun go panca, kelemahan datsun go panca,