Harga Mini Cooper Indonesia 2014 Mulai 479 Juta Rupiah

by  in Mini&Mobil Baru&Nasional
Harga Mini Cooper Indonesia 2014 Mulai 479 Juta Rupiah
0  komentar

New Mini Cooper Indonesia 2014

 Jakarta, AutonetMagz – Setelah diluncurkan di Indonesia beberapa hari yang lalu, Mini memberikan keterangan banderol harga mereka untuk The All New Mini Cooper dan All New Mini Cooper S 2014 Indonesia, dan ya harganya mengalami kenaikan seiring dengan bertambahnya teknologi yang ditawarkan di dalamnya.

Untuk Harga Mini Cooper 2014 ini Mini membanderolnya dengan harga 479 juta off the road. Untuk varian ini kita akan mendapatkan mesin 1.500 cc 3 silinder dengan twin power turbo yang memiliki performa tidak normal jika dibandingkan dengan mobil-mobil bermesin 1.500 cc pada umumnya, karena kurang dari 8 detik, kita sudah dapat meraih 100 km/jam dari keadaan diam Luar biasa bukan?

New Mini Cooper S Indonesia

Lalu untuk varian sports yang memiliki tambahan S di belakang nama Mini Cooper dibanderol dengan harga yang lebih mahal di angka 659 juta Rupiah off the road. Ini dikarenakan penggunaan mesin baru 2.000 cc twin turbo yang mampu melesatkan Mini Cooper S dalam angka 6.7 detik saja dan kelengkapan yang jauh lebih banyak mulai dari Panoramic Roof, Harman Kardon Audio system dan penggunaan jok kulit dengan kombinasi Alcantara.

Read Prev:
Read Next: