IIMS 2024 Siap Digelar! Ada Ratusan Brand dan Beragam Program Unggulan

IIMS 2024 Siap Digelar! Ada Ratusan Brand dan Beragam Program Unggulan
0  komentar

AutonetMagz.com –  Pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera diselenggarakan pada bulan ini! Tepatnya pada tanggal 15-25 Februari 2024 dengan mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada tahun ini, IIMS diikuti oleh lebih dari 180 yang berasal dari brand mobil, motor, serta kolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket. Ada suatu brand yang bahkan akan melangsungkan debut perdananya disini.

Berbagai Program yang Hadir

Selama penyelenggaraannya, akan ada beberapa program yang patut dinantikan. Seperti Test Drive, Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, IIMS Community Experience, Indonesia Iconic Racer, IIMS Push Bike Race dan IIMS Drift. Ada juga Otomotif Group Experience dan Bikers Dakwah yang menghadirkan program unik yang menggabungkan otomotif dan dakwah. 

Tidak sampai disitu saja, masih ada prorgam Motor Sport Zone, Globe of Demon, Wall Winching Challenge, Gokart, serta Satmori & Sunmori. Kolaborasi dengan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) juga membawa industri boating and marine dengan kolam indoor seluas 288 m2. RC Scale dan IIMS Iconic Car akan memamerkan kendaraan remote control skala besar dan mobil ikonik. Special Guest Car, Miss IIMS, dan IIMS Award sebagai penghargaan bergengsi juga akan hadir

Target Pengunjung & Transaksi

Rangkaian acara Infinite Show akan menghadirkan ragam penampilan dari musisi ternama Indonesia selama sebelas hari penuh. Ada penampilan eksklusif dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe.

Rudi MF, selaku Project Manager IIMS 2024 menegaskan, “Kami telah merancang IIMS 2024 untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung. Program-program unggulan dan hiburan berkualitas yang kami tawarkan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif Indonesia.” Dyandra Promosindo optimis bahwa penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung dan target transaksi Rp 5,3 Triliun.

Read Prev:
Read Next: