GJAW 2023 : Blibli Hadirkan Pilihan Lengkap dan Penawaran Spesial Untuk Kendaraan Listrik

by  in  Berita & Event & Jakarta Auto Week
GJAW 2023 : Blibli Hadirkan Pilihan Lengkap dan Penawaran Spesial Untuk Kendaraan Listrik
0  komentar

AutonetMagz.com – Kebijakan subsidi kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) yang akan mulai berlaku pada 20 Maret mendatang pastinya akan lebih menghidupkan roda pertumbuhan industri kendaraan listrik di Tanah Air. Ditargetkan sebanyak 200 ribu unit motor dan 35.900 unit mobil akan memperoleh bantuan subsidi di tahun ini. Hal ini tentunya akan menarik perhatian publik karena harganya akan menjadi lebih terjangkau.

Penawaran Menarik dari Blibli

Berbagai macam kendaraan listrik pun dihadirkan pada gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week di Jakarta Convention Center yang berlangsung hingga 19 Maret 2023. Sebagai official e-commerce & online ticketing partner GAIKINDO Jakarta Auto Week, PT Global Digital Niaga tak mau ketinggalan menyajikan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung. Diantaranya adalah kolaborasi dengan Volta, salah satu merk motor listrik lokal.

Kendaraan listrik menjadi opsi yang semakin terjangkau bagi masyarakat berkat kebijakan proaktif pemerintah dalam mendukung pertumbuhan di sektor ini. Inilah yang melatarbelakangi Blibli aktif berkolaborasi dengan sejumlah pemain di sektor ini dengan menjadi official e-commerce partner, termasuk saat peluncuran Wuling EV tahun lalu dan kini Volta. Di pameran ini pun, Blibli hadir menawarkan berbagai kemudahan pembelian, mulai dari cicilan hingga ekstra diskon dengan beragam bank partner,” kata Eddy Lukita selaku VP of Automotive Category dari Blibli.

Ada Penawaran Khusus

Kemudian, beliau juga menambahkan, “Kolaborasi aktif ini kami lakukan demi mendukung agenda pemerintah memajukan sektor kendaraan listrik di Indonesia, di mana pada tahun 2025 mendatang, pemerintah menargetkan penggunaan motor listrik mencapai 2,1 juta unit dan mobil listrik mencapai 400 ribu unit. Blibli saat ini telah dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner dari 15 merek motor listrik dan 13 merek mobil listrik yang semakin memperkuat relevansi kami sebagai e-commerce dengan pilihan produk Electric Vehicles (EV) terlengkap.

Beragam penawaran khusus dihadirkan selama gelaran mulai dari potongan harga hingga Rp5.000.000, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berbagai promo menarik lainnya untuk beragam produk otomotif. Khusus untuk motor listrik Volta dalam masa pre-order ini, konsumen bisa membeli motor tersebut dengan harga mulai dari Rp 9,9 juta OTR. Selain itu masih ada ekstra diskon hingga Rp 1 juta yang berkolaborasi dengan Bank Danamon dan digibank by DBS.

Read Prev:
Read Next: