GJAW 2023 : Hyundai Sambut Ramadan dengan Beragam Program Menarik!

by  in  Berita & Hyundai & Jakarta Auto Week
GJAW 2023 : Hyundai Sambut Ramadan dengan Beragam Program Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam rangke Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menghadirkan beragam program yang menarik. Pada acara ini, HMID menawarkan program test drive dengan benefit khusus hingga promo spesial untuk pembelian lini produk Hyundai. Konsumen juga masih bisa menikmati keuntungan dari program tersebut selepas penyelenggaraan JAW 2023 sebagai bagian dari inisiatif dari HMID dalam menyambut datangnya bulan Ramadan.

Benefit Pembelian

HMID menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati konsumen untuk setiap pembelian Hyundai Stargazer atau Creta selama periode Maret – April 2023. Konsumen berkesempatan mendapatkan benefit Gratis biaya BBM hingga senilai Rp15.000.000, atau Trade-in cashback hingga Rp15.000.000, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau Gratis Asuransi hingga 2 tahun.

Selain itu, HMID turut memberi nilai tambah bagi pengunjung GJAW 2023 yang ingin melakukan pembelian Hyundai Stargazer atau Creta. Dalam hal ini, HMID menghadirkan program spesial khusus untuk pembelian Hyundai Stargazer atau Creta di JAW 2023 berupa Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp 2 miliar.

Test Drive Program

Bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan test drive model STARGAZER dan CRETA di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200.000,- di aplikasi myHyundai. Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Selain itu, ada juga Long Term Test Drive Program, pelanggan yang melakukan test drive Hyundai Stargazer atau Creta pada periode 4 Maret s/d 8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2.000.000. Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi secara acak. Adapun periode peminjaman unit STARGAZER tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Read Prev:
Read Next: