GIIAS 2023 : Neta Umumkan Harga Pre-Book dari Neta V

GIIAS 2023 : Neta Umumkan Harga Pre-Book dari Neta V
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain memperkenalkan diri secara resmi di GIIAS 2023, PT NETA Auto Indonesia turut mengumumkan harga pre-book OTR Jakarta spesial selama GIIAS 2023 untuk NETA V. Berlokasi di Booth E Hall 8 ICE BSD, NETA menghadirkan 3 lini produk dan menawarkan harga spesial untuk konsumen yang melakukan pre-booking NETA V. NETA juga menghadirkan beragam promo menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi perkenalan ke masyarakat di Indonesia.

Dimensi, Baterai, dan Eksterior

NETA V merupakan mobil listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.070, lebar 1.690, dan tinggi 1.540 mm. NETA V memiliki kapasitas baterai 40,7 kWh dan dapat menempuh jarak 401 km dengan untuk sekali pengisian daya penuh. Dengan quick charge, pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 30 menit, sementara untuk normal charge memakan waktu 8 jam dan dapat dilakukan di rumah.

Tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey. NETA V hadir dengan desain eksterior yang terinspirasi dari Dolphin Streamlined. Dilengkapi Lampu depan proyektor besar Eagle Eyes Laser dengan DRL yang dilengkapi sistem on-off auto light. Pada bagian belakangnya dilengkapi spoiler dan lampu LED.

Tak Sampai Rp 400 Juta

Dilengkapi dengan desain interior berkonsep minimalis namun berteknologi tinggi, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara. Untuk sektor infotainment, terdapat layar 14.6 inch  touch screen yang Mendukung koneksi smartphone untuk sistem operasi iOS dan Android. Selain itu, juga terdapat 12-Inch Digital Driving information display screen dan kapasitas bagasinya 552 liter.

PT NETA Auto Indonesia turut mengumumkan harga pre-book OTR Jakarta spesial selama GIIAS 2023
untuk NETA V. NETA V dijual dengan harga spesial, Rp379.000.000,- jika booking dilakukan selama pameran GIIAS berlangsung sejak 10 hingga 20 Agustus 2023 mendatang. Konsumen yang melakukan pre-book selama GIIAS akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai macam hadiah untuk mendukung mobilitas gaya hidup masyarakat Indonesia yang beragam.

Read Prev:
Read Next: