Citroën Resmi Dijual di Surabaya, Bawa 3 Model Termasuk BEV!

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Citroën Resmi Dijual di Surabaya, Bawa 3 Model Termasuk BEV!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta dan Bandung, kini Citroën juga melebarkan sayapnya ke sisi timur dari Pulau Jawa yaitu ke kota Surabaya. Yap, Citroën kini telah resmi dipasarkan di Jawa Timur, khususnya Surabaya dan warga kota Pahlawan diberi kesempatan untuk bisa berinteraksi lebih dekat dengan jajaran produk Citroën. Lantas, dimana kita bisa melihat langsung produk-produk Citroën? Apakah sudah ada diler resmi Citroën di Surabaya? Mari kita bahas.

Citroën Pajang 7 Unit Mobil

Jadi, PT Indomobil National Distributor (IND) selaku APM dan distributor merk Citroën di Indonesia menggelar pameran di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Pameran ini digelar mulai hari Selasa, 19 September 2023 hingga Minggu 24 September 2023 mendatang. Dalam pameran ini, pihak Citroën memajang 7 unit kendaraan andalan mereka, dimana ada sejumlah model yang unik. Tentunya, ada beberapa unit Citroën C3 yang kini jadi andalan mereka di Indonesia. Ada juga Citroën C5 Aircross sebagai SUV medium mereka. Serta Citroën E-C3 yang merupakan BEV pertama mereka di Indonesia.

Nah, yang unik, Citroën juga memajang Citroën Ami Buggy sebagai gambaran mobilitas masa depan mereka yang bertujuan untuk menjadi kendaraan rekreasional. Sayangnya, kalian tidak bisa mencoba Citroën Ami Buggy tersebut karena mobil ini hanya dihadirkan sebagai display saja. Tapi tenang saja, kalian tak perlu khawatir. Kalian tetap bisa mencoba langsung jajaran mobil Citroën. Ada 1 unit Citroën C3 dan 2 unit Citroën E-C3. Yap, versi listrik juga ada test car-nya. Kalian bisa mencoba kedua mobil tersebut berkeliling area Pakuwon Mall Surabaya.

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT IND, mengatakan, “Peluncuran merek Citroën serta peluncuran produk di Jakarta akhir tahun lalu, serta partisipasi kami baru-baru ini di beberapa pameran otomotif besar mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini membuat kami termotivasi untuk mengembangkan jaringan Citroën ke berbagai daerah di Indonesia. Dimulai dengan kota Bandung pada bulan Juni 2023 lalu serta Surabaya pada hari ini, selanjutnya kami berencana memperluas jaringan service dan penjualan kami untuk mencapai target sebanyak 12 outlet baru secara nasional hingga akhir tahun 2023, guna memudahkan pelanggan mengakses merek Citroën.

Sudah Ada DIler 3S di Surabaya

Lantas, bagaimana dengan layanan penjualan maupun aftersales Citroën di Surabaya? Tenang saja, Citroën Indonesia telah mengumumkan bahwa seluruh layanan untuk konsumen Citroën bisa didapatkan di Indomobil Plaza Ahmad Yani Surabaya. Lokasi diler dan bengkel berada di Jalan Ahmad Yani no 248 Surabaya. “Citroën berani tampil beda.  Untuk membuktikannya, kami telah menyiapkan  berbagai pilihan sesuai selera dan kebutuhan pelanggan, mulai dari mobil berbahan bakar bensin hingga mobil full-electric untuk menunjang para pengguna saat beraktivitas sehari-hari” tambah Tan.

Dengan janji “Dare to Care”, kami berkomitmen untuk membuat kehidupan masyarakat Indonesia saat bermobilitas menjadi lebih baik.  Kami yakin, jajaran produk yang kami hadirkan saat ini di Surabaya, akan menjawab  berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di kota ini dan sekitarnya” tutupnya. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: