GIIAS Surabaya 2023 : Suzuki Siapkan Cashback dan Undian Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah

GIIAS Surabaya 2023 : Suzuki Siapkan Cashback dan Undian Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama, Suzuki turut ambil bagian dalam memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di kota Surabaya.Gelaran tersebut diadakan mulai tanggal 20-24 September 2023 di Grand City Convex. Disana, Suzuki menampilkan lini produk hybrid unggulannya seperti XL7 Hybrid, Ertiga Hybrid, dan Grand Vitara.

Cashback Hingga 40 Juta

Pengunjung juga berkesempatan meraih beragam promo cashback puluhan juta, hadiah logam mulia maupun uang elektronik pada setiap pembelian unit di booth Suzuki. Adapun rincian promonya adalah sebagai berikut :

ModelCashbackExtra Benefit
Ertiga GLRp 30 juta+ 2 juta cashback/logam mulia 2 gram
Ertiga GX & Suzuki SportRp 34 juta+ 2 juta cashback/logam mulia 2 gram
XL-7 Zeta & Beta HybridRp 30 juta+ 2 juta cashback/logam mulia 2 gram
XL-7 Alpha HybridRp 25 juta + 2 juta cashback /logam mulia 2 gram
Carry Rp 40 juta + 1 juta cashback /logam mulia 1 gram
Grand Vitara GLRp 16 juta+ 5 juta cashback/logam mulia 5 gram + Aksesoris senilai Rp 2,4 juta
Grand Vitara GXRp 10 juta+ 5 juta cashback/logam mulia 5 gram
S-PressoRp 20 juta+ 1 juta cashback/logam mulia 1 gram
BalenoRp 20 juta+ 1 juta cashback/logam mulia 1 gram
IgnisRp 20 juta+ 1 juta cashback/e-money 1 juta

Selain itu, masih ada program hadiah September Ceria bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit. Anda bisa mendapatkan program cicilan dengan bunga murah, potongan biaya admin, dan hadiah langsung earbuds. Calon pelanggan juga semakin mendapat tambahan hadiah seperti dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, dan voucher BBM. Untuk pembelian Suzuki Carry secara kredit, ada extra cashback senilai Rp 3 juta.

Test Drive Berhadiah Jimny!

Suzuki juga menyediakan unit test drive untuk unit XL-7 Hybrid, Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan S-Presso. Untuk pendaftaran test drive hanya perlu datang ke booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan dan membawa SIM A aktif. Setelah mengisi data diri, pengunjung akan ditemani oleh sales representative Suzuki menuju area test drive. Sales representative akan menemani test drive pengunjung sekaligus mempraktekan fitur yang dimiliki dari mobil tersebut.

Di GIIAS Surabaya 2023, Suzuki masih tetap memberlakukan promo Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny. Pengunjung yang melakukan test drive unit hybrid Suzuki dan melanjutkannya hingga pembelian salah satu unit mobil hybrid Suzuki, maka calon pelanggan berkesempatan untuk mengikuti program undian Nasional berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang.

Read Prev:
Read Next: