Honda Surabaya Center Bawa Mobil Listrik & Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2023

Honda Surabaya Center Bawa Mobil Listrik & Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2023
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Tak terasa, gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 akan segera dimulai. Dan di edisi tahun ini, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda di Jatim Bali dan Nusa Tenggara kembali ambil bagian. Di kesempatan kali ini, Honda juga memboyong sejumlah kendaraan elektrifikasi mereka untuk dilihat oleh publik Surabaya. Tak Ketinggalan, mereka juga menyiapkan program menarik. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Honda Pajang Mobil Elektrifikasi

Jadi, Honda kembali ambil bagian di GIIAS Surabaya 2023 dengan membawa 2 unit elektrifikasi yang spesial. Unit pertama adalah versi hybrid dari All New Honda CR-V yang saat ini menjadi model terlaris di keluarga Honda CR-V di Jawa Timur. Sedangkan model kedua adalah Honda e, sebuah mobil listrik murni dari Honda yang sayangnya hanya dipajang saja, bukan untuk dijual. Selain kedua kendaraan elektrifikasi tersebut, Honda juga menampilkan seluruh line up andalan mereka, termasuk jajaran SUV mereka seperti Honda WR-V, Honda HR-V, dan Honda BR-V.

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami selalu berupaya untuk mempermudah konsumen dalam memiliki mobil Honda. Maka dari itu pada kesempatan ajang GIIAS Surabaya yang selalu ditunggu – tunggu oleh masyarakat Surabaya ini, kami menghadirkan berbagai paket finansial special. Kami yakin dengan program spesial, aktivitas test drive, dan hadiah-hadiah tambahan yang menguntungkan, akan menciptakan kepuasan dan kesenangan maksimal bagi konsumen saat membeli mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya.”

Banjir Promo & Penawaran dari Honda

Bukan Honda namanya jikalau mereka tidak memberikan sejumlah program spesial. HSC telah menyiapkan sejumlah opsi promo yang bisa dinikmati oleh publik Surabaya. Mulai dari promo Buy 1 Get 2 yang membuka peluang bagi para konsumen Honda di GIIAS Surabaya 2023 untuk mendapatkan 1 unit Honda Brio Satya sebagai hadiahnya. Selain itu, ada juga Wind of Fortune yang juga membuka peluang bagi konsumen Honda untuk mendapatkan sejumlah hadiah seperti smartphone, ipad, smartwatch dan voucher. Ada juga cashback, voucher BBM, dan koin emas seberat 10 gram yang kalau ditotal mencapai ratusan juta Rupiah.

Honda juga memberikan sejumlah penawaran menarik bagi konsumennya. Ada additional value berupa cashback senilai 1,5 juta untuk loyalis Honda. Ada pula fleet sales package dengan value mencapai 10 juta Rupiah. Honda juga menawarkan DP mulai 5%, diikuti tawaran angsuran mulai 3 jutaan Rupiah, Bunga 0% selama 4 tahun dan tenor hingga mencapai 8 tahun. Honda Surabaya Center juga menyiapkan exclusive merchandise bagi kalian para pengunjunga GIIAS 2023 yang ikut mencoba langsung mobil dari Honda selama pameran berlangsung. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: