Bantu Korban Banjir Banyuwangi, Yamaha Jatim Beri Servis Gratis!

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Bantu Korban Banjir Banyuwangi, Yamaha Jatim Beri Servis Gratis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam beberapa hari terakhir, cuaca di Indonesia memang cukup ekstrim. Dan kondisi ini berimbas pada beberapa daerah, termasuk di Banyuwangi, Jawa Timur. Banjir melanda ‘The Sunrise of Java‘ tersebut dan memberi dampak pada masyarakat yang bermukim di sana. Termasuk dampak pada kendaraan bermotor yang mereka miliki. Oleh karenanya, Yamaha Jatim pun ikut turun ke lapangan dan memberikan pertolongan pada masyarakat Banyuwangi.

baca juga : Yamaha Jatim Gelar bLU cRU Community Fun Riding Experience, Pakai WR155R!

Gratis Servis Motor Yamaha

PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) sebagai anak perusahaan dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jawa Timur (Jatim) bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak  di lingkungan Sutri, Kelurahan Sobo Banyuwangi. Bantuan ini dilakukan pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 kemarin. Tak hanya sendiri, Yamaha Jatim juga mengajak SMK PGRI 2 Banyuwangi untuk ikut bersama membantu korban banjir di kawasan Sutri. Yamaha Jatim dan SMK PGRI 2 Banyuwangi memberikan bantuan berupa service gratis bagi konsumen Yamaha yang terkena dampak dari bencana tersebut.

baca juga : Sering Lewat Jalan Rusak? Ini Tips Penting Versi Yamaha Jatim

Branch Manager Yamaha area Banyuwangi, Harry mengungkapkan keprihatinannya kepada para korban yang terkena dampak dari bencana banjir. “Mari kita bahu membahu memberikan bantuan bagi keluarga kita yang terkena dampak. Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” jelasnya. Tak hanya SMK PGRI 2 Banyuwangi, pihak Yamaha Jatim juga ikut melibatkan Dispendukcapil dan BPBD Area Banyuwangi. Selain melakukan servis gratis, warga sekitar Sutri juga bisa memanfaatkan layanan cek kesehatan yang telah disediakan.

baca juga : 7 Kiat Jaga Aki Motormu Tetap Awet Versi Yamaha Jatim

Proses Pembersihan Pasca Banjir

Selain itu, pembersihan lokasi pasca terkena banjir hingga layanan Dispendukcapil Banyuwangi turut dijalankan untuk membantu korban. Salah satu dampak paling terlihat dari banjir kali ini adalah adanya sampah dan juga ranting yang ikut terbawa air ke pemukiman warga. Sampah – sampah inilah yang berpotensi membawa penyakit jikalau tidak langsung dibersihkan. “Terimakasih atas perhatian dan bantuannya pada kami. Fasilitas service ini sangat membantu buat kami, jadi bisa langsung servis kendaraan yang kena banjir kemarin. Sekali lagi terimakasih atas bantuannya,” ungkap Dwi, salah satu masyarakat lingkungan Sutri, Banyuwangi.

baca juga : Ratusan Orang Manfaatkan Bengkel Jaga Yamaha Jatim Selama Arus Mudik & Balik

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: