Ratusan Orang Manfaatkan Bengkel Jaga Yamaha Jatim Selama Arus Mudik & Balik

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Ratusan Orang Manfaatkan Bengkel Jaga Yamaha Jatim Selama Arus Mudik & Balik
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa libur lebaran tahun 2022 ini telah usai, dan kini sudah banyak masyarakat yang kembali melaksanakan aktivitas mereka di kota masing – masing. Nah, selama arus mudik dan arus balik tahun ini, Yamaha Jatim menyediakan bengkel jaga yang disebar di beberapa kota di Jawa Timur. Lantas, bagaimana respon masyarakat dengan kehadiran bengkel jaga ini? Ternyata ada ratusan pengguna kendaraan yang memanfaatkan layanan ini. Yuk kita bahas.

Lebih Dari 100 Pengunjung

Selama arus mudik lebaran berlangsung, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan, dan Nusa Tenggara menyediakan fasilitas bengkel jaga yang tersebar di beberapa titik di Jawa Timur. Bengkel Jaga tersebut berlokasi di SIP Panji di Kab. Situbondo, SIP Kepanjen di Kab. Malang, Indoperkasa Mojoagung di Kab. Jombang, dan SIP Tuban di Kab. Tuban. Nyatanya, mulai dari tanggal 30 April 2022 hingga 4 Mei 2022, lebih dari 100 pemudik mengunjungi Bengkel Jaga yang telah disiapkan oleh Yamaha STSJ. Tidak hanya para pemudik, warga setempat juga memanfaatkan momentum ini untuk melakukan service kendaraan mereka di bengkel jaga yang disediakan pihak STSJ.

Setiap harinya selalu ada pemudik maupun warga sekitar yang mampir untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraannya. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa bersantai sembari meregangkan otot setelah menempuh perjalanan jauh,” Ujar Ilham Wahyudi, GM Service & Sparepart Yamaha STSJ. Nah, di bengkel jaga ini, Pemudik juga dapat menikmati diskon spesial yang telah disiapkan bagi pemudik yang melakukan penggantian sparepart, pembelian ban CST, dan membeli aki. Sembari menunggu teknisi Yamaha memeriksa kondisi kendaraan, Pengunjung juga disuguhkan dengan fasilitas ruang tunggu dan minuman. Tentunya ini cukup memanjakan pengunjung, terutama setelah menempuh perjalanan jauh. Oiya, pengunjung juga bisa membawa pulang merchandise dari Yamaha STSJ.

Pastikan Kendaraan Aman Pasca Mudik

Nah, setelah melakukan perjalanan di libur lebaran kemarin, ada baiknya kalian meluangkan waktu lagi untuk mengecek kembali kendaraan kalian. Ada beberapa tips yang dibagikan tim Yamaha STSJ untuk kalian. Pertama, pastikan kalian mengecek kondisi oli kendaraan kalian melalui dipstick yang tersedia. Selain itu, pastikan juga kondisi rem dan juga ban kendaraan kalian masih berfungsi dengan baik. “Setelah perjalanan jauh, perlu ada pengecekan agar motor kembali prima saat digunakan sehari-hari. Khususnya bagi pemotor yang memang menempuh perjalanan jarak jauh, sehingga motor dibuat bekerja lebih ekstra,” tutur Ilham. Jikalau kalian sudah memastikan seluruh aspek kendaraan kalian sudah aman dan berfungsi baik, maka kendaraan bisa kalian gunakan lagi untuk aktivitas sehari – hari.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: