Zenith, Edisi Pamungkas Rolls-Royce Phantom Coupe dan Drophead Kini Hadir

Zenith, Edisi Pamungkas Rolls-Royce Phantom Coupe dan Drophead Kini Hadir
0  komentar

AutonetMagz.com – Kebijakan Rolls-Royce yang segera memperkenalkan Phantom terbaru tahun 2018 juga termasuk membuat Phantom hanya hadir dalam bentuk sedan raksasa saja, jadi tidak ada lagi versi coupe dan drophead (bahasa Rolls-Royce untuk convertible). Yah, tidak masalah sih, toh sudah ada Wraith dan Dawn yang didedikasikan untuk kaum perlente yang ingin tampil lebih personal.

Tapi mumpung Phantom Coupe dan Phantom Drophead masih ada, Rolls-Royce akan membuat edisi khusus penutup buku biografi Phantom versi pelit pintu ini. Diberi nama Zenith Collection, Rolls-Royce hanya membuat 50 unit Zenith Collection untuk Phantom Drophead dan Coupe. Dalangnya? Siapa lagi kalau bukan departemen Bespoke Rolls-Royce yang tidak pernah kehabisan cara mempermewah mobil mewah ini?

rolls royce phantom zenith collection drinking set

Salah satu sentuhan spesialnya adalah meja yang lengkap dengan drinking set termasuk kulkas di split tailgate-nya, dan bisa dipakai saat sang empunya ingin menikmati pemandangan sembari duduk-duduk bersantai di resort yang sudah ia beli seluruhnya. FYI, harga total meja dan set minumannya bisa untuk membeli sebuah BMW 3 Series baru. Sentuhan lain adalah ukiran peta di ujung armrest yang menunjukkan di mana Phantom Drophead dan Coupe tampil pertama kali, yakni Villa D’Este dan Lake Geneva.

rolls royce phantom zenith collection map plaque

Di laci khusus di dashboard-nya, ada plakat dari bahan aluminium yang diukir dengan nomor unit yang menunjukkan ini unit keberapa. Soal warna, Rolls-Royce menawarkan unsur vintage dengan membawa kembali cat Madeira Red dengan Jubilee Silver serta Midnight Blue dengan Arctic White. Urusan mesin, tidak ada yang perlu diragukan dari mesin 6.750 cc V12 bawaan Phantom yang halus, sehalus sutra.

rolls royce phantom zenith collection drawer

Lalu, bisakah kita memesan mobil yang pernah tampil sebagai bintang di film Johnny English Reborn ini? Sayang sekali, ke-50 unit Phantom Zenith Collection ini sudah ada pemiliknya semua, tapi tak usah risau, karena Rolls-Royce berjanji akan menyiapkan edisi spesial Phantom lainnya yang berbentuk sedan 4 pintu. Kapan? Tinggal tunggu tanggal mainnya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Devina Halim

    Numpang Promo ya …… FANS*BE*TTI*NG merupakan KomunitaS BOLA

    Kami menyediakan berbagai Game Menarik lainya juga loh …

    pin bb:5E.E8-0A-FE. di tunggu pendaftaran nya ya 🙂

  • Skylinevora27

    Gue heran, setiap kali gue ngeliat berita rilisan mobil limited, pasti di akhir artikelnya terbilang udah sold out semuanya. Itu yang pada beli duitnya udah ga berseri semua apaya? :’v

  • TOYOTUA

    Argh, lagi lagi telat ? yauda beli Datsun go + aja.. ?