Rolls-Royce Wisdom Editions, 7 Varian Unik Khusus Abu Dhabi

Rolls-Royce Wisdom Editions, 7 Varian Unik Khusus Abu Dhabi
0  komentar

AutonetMagz.com – Abu Dhabi merupakan lahan yang subur bagi pabrikan mobil – mobil mewah. Rolls-Royce sebagai pabrikan super mewah pun turut serta meyambut animo yang baik dari negara kaya itu. Meskipun jumlah penjualan masih sama seperti tahun lalu, Dubai tetap market terbesar ketiga bagi Rolls-Royce. Di Dubai mereka menghadirkan edisi spesial, tidak tanggung – tanggung 7 model berbeda dihadirkan tematik sesuai kultur di Abu Dhabi.

Dua dari 7 varian spesial tersebut dibangun dengan basis Rolls-Royce Wraith, jajaran lainnya adalah Dawn, Ghost, serta Phantom yang tersedia dari tipe drophead, coupe dan saloon. Untuk Phantom saloon sendiri mengambil inspirasi dari Masjid Agung Sheikh Zayed yang dilabur cat 2 warna yakni putih dan emas. Pengerjaannya sendiri mengambil 800 jam dan 400.000 jahitan untuk membuat interiornya.

Pada Phantom coupe bahasa desain mengambil dari Benteng Qasr-Al Hosn dengan paduan warna biru-putih dengan detailing berwarna emas, serta untuk Phantom drophead coupe yang memiliki tema desain desert rose dipadu dengan warna putih dan merah wine.

Untuk Ghost sedan sendiri dilabur oleh cat berwarna putih-emas dengan tema ancient trade route. Dan untuk Dawn convertible mengambil tema laut dengan warna biru, silver dan beige yang unik. Sementara varian terakhir yakni, Wraith mengambil inspirasi dari burung elang khas timur tengah dengan warna putih emas dan coklat. Wraith tipe lainnya mengambil bahasa desain dari jembatan Sheikh Zayed Bridge yang berwarna biru, putih dan silver. Penasaran akan bentuk aslinya dan apa yang menginspirasinya? Berikut adalah 7 model dari Rolls-Royce Wisdom Editions.

1. PHANTOM INSPIRED BY SHEIKH ZAYED GRAND MOSQUE

2. PHANTOM COUPÉ INSPIRED BY QASR-AL HOSN

3. PHANTOM DROPHEAD COUPÉ INSPIRED BY DESERT ROSE

4. GHOST INSPIRED BY ANCIENT TRADE ROUTES

5. DAWN INSPIRED BY PEARLING TRADITION

6. WRAITH INSPIRED BY FALCONRY

7. WRAITH INSPIRED BY SHEIKH ZAYED BRIDGE

Setiap fitur yang telah disebutkan diatas didesain dengan sangat apik, handmade dan pastinya tidak ada duanya. Penasaran dengan detail mobil tersebut? Silahkan lihat gambar di gallery ya, jika punya komentar, silahkan sampaikan di media yang sudah tersedia, siapa tahu Indonesia bisa dapat edisi spesial tematik bangunan di Indonesia, betul tidak?

Read Prev:
Read Next: