Rolls Royce Mulai Pengujian Rangka Aluminium Barunya, Dipersiapkan Untuk Tahun 2018

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Rolls Royce Mulai Pengujian Rangka Aluminium Barunya, Dipersiapkan Untuk Tahun 2018
0  komentar
rolls royce aluminium space frame testing

AutonetMagz.com – Nyaris setahun waktu yang telah berlalu pasca Rolls Royce mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah rangka dengan konstruksi dan arsitektur baru, dijuluki sebagai aluminium space-frame. Rangka ini akan menjadi tulang punggung dari semua model Rolls Royce baru pada tahun 2018, dan baru-baru ini pengujian rangka tersebut sudah mulai dilakukan di seluruh belahan dunia.

Ya, pengetesan perlu dilakukan di seluruh dunia agar sesuai dengan berbagai kondisi jalan di dunia, sekaligus untuk menjaga “Magic Carpet Ride” khas Rolls tetap ada di struktur baru ini. Jika anda fans Rolls-Royce sejati, pasti tahu kalau Rolls sekarang sedang mengerjakan proyek SUV ultra mewah pertamanya yang disebut “Project Cullinan”, dan prediksi wujudnya kira-kira seperti ini.

rolls royce project cullinan render

Jika tidak untuk Cullinan duluan, maka bisa jadi Phantom terbarulah yang berhak mendapat sasis baru ini terlebih dulu. Apa yang diinginkan Rolls Royce dalam pembuatan rangka baru ini? Gampang, mereka ingin segala kelebihan rangka ada dalam satu paket, yakni ringan, kuat, nyaman, fleksibel dan aman.

Meski tujuannya simpel, tapi toh nyatanya tidak banyak pihak yang bisa, dan Rolls Royce adalah satu di antara sedikit pihak yang bisa. “Sejak tahun 2003 dan pendirian rumah baru dari Rolls-Royce di Goodwood, Rolls- Royce Motor Cars telah memulai babak baru dalam proses pembuatan kendaraan mewah terbaik,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer dari Rolls-Royce Motor Cars.

rolls royce project cullinan render rear

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawa pengalaman tersebut ke tingkat yang lebih tinggi. Hari ini kami mengumumkan dimulainya pengembangan produk masa depan kami dengan dimulainya serangkaian pengujian di seluruh belahan dunia. Arsitektur ini merupakan wujud investasi masa depan bagi merek besar kami.” Selain soal rangka, kami sebenarnya penasaran dengan calon SUV perdana Rolls nanti, bagaimana denganmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: