Hyundai Menarik Mantan Desainer Bentley dan Camaro Demi Genesis

by  in Hyundai&International
Hyundai Menarik Mantan Desainer Bentley dan Camaro Demi Genesis
0  komentar

AutonetMagz.com – Ambisi si raksasa korea tidak hanya berhenti sampai disini saja. Demi memuluskan rencana membangun brand Genesis, mereka sampai menarik mantan desainer Bentley dan Chevy Camaro, SangYup Lee. Professional dengan darah asli Korea Selatan ini ditempatkan menjadi  Vice President of Styling at the Hyundai Design Center.

Menilik dari track record SangYup Lee, dari tangan dinginnya dia sudah berhasil menelurkan konsep Bentley EXP 10 Speed Six concept, selain itu dialah orang yang paling berpengaruh terhadap desain Bentley Bentayga sekarang. Namun sebelumnya SangYup Lee juga sudah pernah bekerja di Chevorlet untuk menggarap konsep Chevrolet Corvette Stingray 2009 dan Chevrolet Camaro 2010 yang biasa kita kenal sebagai Bumbelbee.

hyundai-genesis-g90-2016-front

“Desain yang inovatif dan pertumbuhan yang signifikan dari Hyundai Motor selalu membuat saya bangga sebagai orang asli Korea saat saya masih bekerja di seberang lautan. Sekarang inilah saatnya saya ikut berkontribusi untuk membuatnya menjadi merek dengan desain otomotif terdepan baik itu untuk Hyundai maupun untuk Genesis.” Tutur Lee.

Lee sendiri akan ditempatkan sebagai penggerak dalam strategi desain dan arah serta pemimpin inovasi desain pada area desain interior dan eksterior, warna serta material. Oleh karenanya Lee akan bekerjasama dengan Hyundai Motor and Genesis with Senior Vice President, Luc Donckerwolke. “Wakil presiden Lee sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu dari desainer otomotif terbaik dunia di skala global. Filosofi desainnya bisa membawa Hyundai mengejar tantangan dan inovasi terbaru namun tetap menggunakan DNA Hyundai Motor.” Jelas Donckerwolke.

genesis new york concept side

Proyek ambisius antara Lee dan Donckerwolke adalah mewujudkan desain Genesis agar menjadi salah satu penantang terbesar dalam kelas brand mobil premium. Brand ini sudah melingkupi desain dari mobil eksekutif G90 dan G80. Salah satu PR terbesar mereka adalah menyiapkan compact sedan G70 yang akan dibenturkan melawan Mercedes-Benz C-Class dan BMW Seri-3. Menarik untuk melihat inovasi desain terbaru ala Genesis yang notabene masih menjadi brand baru di mobil premium. Bagaimana menurut anda? Sampaikan coretannya di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • Devina Halim

    Bosen main game yg gk menghasilkan (alias Junk)

    kini telah hadir game dengan total grand prize Uang TUNAI Ratusan JuTa rupiah

    penasaran seperti apa yuk mari JOIN di pin bb:5EE80AFE