Rolls-Royce Catat Rekor Penjualan Sepanjang 2022

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Rolls-Royce Catat Rekor Penjualan Sepanjang 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Rolls-Royce telah mencapai penjualan tahunan tertingginya pada tahun 2022. Dengan total 6,021 mobil terjual ke sekitar 50 negara di seluruh dunia. Ini berarti naik 8% dari tahun 2021. Ini adalah pertama kalinya dalam 118 tahun penjualan Rolls Royce telah melampaui 6,000 dalam periode 12 bulan. Permintaan untuk semua model Rolls Royce juga tetap menguat dengan pesanan lebih awal hingga tahun 2023.

Tumbuh Hampir Di Semua Wilayah

Padan tahun 2022 ini, Rolls-Royce mencapai pertumbuhan penjualan di hampir semua wilayah. Pertumbuhan yang sangat kuat terlihat di Timur Tengah, Asia-Pasifik, US, dan Eropa. Kemungkinan yang hampir tak terbatas untuk personalisasi Bespoke mengakibatkan konsumen bersedia membayar hingga sekitar setengah juta Euro untuk Rolls-Royce mereka. Maka dari itu, nilai komisi dari Bespoke konsumen bisa lebih tinggi dari sebelumnya.

Timur Tengah adalah wilayah terdepan marque untuk komisi Bespoke, dengan banyak kreasi unik dari personalisasi ekstensif dan individual. Pada tahun 2022, Rolls-Royce membuka Private Office khusus di Dubai, sebagai yang pertama di luar Goodwood. Amerika juga membuat pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2022 dan tetap menjadi wilayah tunggal terbesar untuk Rolls Royce. Dengan hampir semua pasar mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Pasar Lainnya

China juga merupakan pasar strategis yang vital bagi Rolls-Royce dan merupakan wilayah penjualan terbesar kedua bagi Rolls-Royce. Di Jepang, kelas baru pengusaha sukses semakin banyak yang berinvestasi di mobil Rolls-Royce. Sementara pasar Korea yang telah menunjukkan pertumbuhan signifikan selama dua tahun terakhir, dengan potensi untuk menjadi pasar terdepan Rolls Royce dalam waktu dekat. Australia dan Asia Tenggara juga mengalami pertumbuhan, didorong oleh pelanggan yang lebih muda.

Terlepas dari tantangan geopolitik serius yang memengaruhi Eropa, kawasan ini tumbuh secara keseluruhan pada tahun 2022 dengan rekor penjualan di beberapa pasar termasuk Inggris dan Jerman. Pre-order untuk Rolls-Royce Spectre, telah melampaui ekspektasi. Pengiriman klien pertama akan dilakukan pada kuartal keempat tahun 2023. Cullinan mengukuhkan posisinya sebagai Rolls-Royce yang paling laris di seluruh dunia. Sementara Ghost menjadi model terlaris marque di kawasan Asia-Pasifik.

Read Prev:
Read Next: