Yuk Simak Foto dan Fitur Toyota Hilux 2015 Baru, Komplit Lho!

Yuk Simak Foto dan Fitur Toyota Hilux 2015 Baru, Komplit Lho!
0  komentar
Toyota-Hilux-2015

AutonetMagz.com – Harusnya sih mobil ini diluncurkan resmi besok, tapi ternyata seseorang di luar sana sudah lebih dulu mendapatkan foto-foto Toyota Hilux 2015 baru yang lebih jelas daripada sebelumnya. Berita baiknya, tak hanya sekedar foto saja, fitur-fiturnya juga sudah terkuak. Menurut beberapa media, fitur yang ada di Hilux bisa saja mewakili fitur-fitur yang akan dibenamkan di Toyota Kijang Innova dan Fortuner baru. Wow!

fitur-toyota-hilux-baru

Selain driving mode selektor antara Power dan Eco, Toyota Hilux akan mendapatkan Hill Assist Control (HAC), Downhill Assist Control (DAC), Active Traction Control (A-TRC), lalu transmisi otomatis dan IMT (Intelligent Manual Transmission) yang sama-sama memiliki 6 percepatan.

Toyota-Hilux-base-2015

Selain itu, dia sudah punya smart entry, tombol start/stop engine, AC otomatis dengan ventilasi AC untuk penumpang belakang, lampu projector dengan LED DRL dan follow me home dan start-stop system (yang satu ini mungkin sejenis i-Stop pada Mazda). Urusan fitur keselamatan, kita akan mendapatkan ABS, EBD, VSC, BA, Bounce Control, Brake Override System dan airbags, tapi belum diketahui berapa jumlah airbagnya.

Interior Toyota Hilux Baru

Melihat foto-foto interiornya yang lebih jelas, kami cukup senang dengan ubahannya, tergolong cukup mewah untuk ukuran double cabin. Panel instrumennya mirip-mirip dengan yang dipakai Toyota Camry, lengkap dengan MID di tengahnya dan ada banyak tombol di setir yang mungkin adalah audio steering switch control dan cruise control. Belum lagi head unit besar di tengahnya, bertengger di atas AC digital.

Kabin belakang toyota hilux 2015

Dan jangan lupa, melalui Hilux baru kita bisa menerawang bakal seperti apa kabin dan fitur Fortuner dan Innova baru. Akan tetapi, tentu kita di Indonesia mengharapkan tak banyak sunatan fitur yang dilakukan dan harga jual masih reasonable, apalagi Fortuner dan Innova cukup jadi favorit di Indonesia. Simak foto-foto Hilux di bawah ini dan berikan komentarmu!

Photo Credit : Hiluxrevo Forum

Read Prev:
Read Next: