Sapphire, Body kit Lokal Karya Arek Suroboyo Akhirnya Dirilis!

Sapphire, Body kit Lokal Karya Arek Suroboyo Akhirnya Dirilis!
0  komentar

Autonetmagz.com – Mengingat tingginya antusiasme dari para pecinta MPV Toyota Innova, beberapa dari penggunanya pasti ada yang masih kurang puas dengan tampilan standar. Lho? memangnya mobil keluarga cocok untuk dimodifikasi? Bagi sebagian orang pasti berpendapat bahwa modifikasi bisa “merusak” essensi dari mobil keluarga itu sendiri. Seperti membuat ground clerance menjadi lebih rendah atau memenuhi kabinnya yang lega dengan sound system. Namun, coba deh kalian lihat ke akun instagram Vankulture. Disana banyak mobil keluarga seperti MPV hingga Van yang dimodifikasi secara proper dan tidak kalah keren.

Diluncurkan Pada Innova-Fortuner Automotive Meet-Up

Antusiasme masyarakat dalam gelaran Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM) begitu tinggi. Selain komunitas pecinta mobil diesel Toyota Innova dan Fortuner, acara ini juga dihadiri petrolhead yang menyaksikan lahirnya merek aftermarket lokal, Sapphire. Berlokasi di Surabaya Town Squre, Sabtu (27/11), deretan mobil modifikasi Fortuner dan Innova berjejer di pelataran atrium. Tercatat 40 mobil diesel terbaik seantero Jawa Timur yang dikurasi oleh asosiasi NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) hadir pada gelaran ini.

Sapphire merupakan merek aftermarket lokal dari Surabaya yang diperkenalkan kepada publik seiring dibuka acaranya tersebut. Menghadirkan 3 Unit Toyota Innova Reborn, yang dipasang peranti aftermarket garapan Surabaya ini. Secara tampilan ketiganya mengadopsi gaya modifikasi yang cukup proper, lengkap dengan pelek, modifikasi lampu, serta decal sticker. Bagian terpenting yang diunggulkan adalah body kit khusus Toyota Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam 3 tipe, sehingga konsumen dapat memilih dari model paling minimalis, hingga ke model yang lebih agresif.

Tidak Hanya Body Kit saja, ada Aksesoris Lainnya

Body kit tersebut dibuat menggunakan material Fiber Reinforced Plastic. Material yang sudah sering digunakan tuner aftermarket mancanegara, material ini terkenal kuat dan memiliki daya tahan yang paling cocok dengan iklim di Tanah Air. Bodykit ini juga dihadirkan dengan berbagai pilihan aksesoris Sapphire tambahan, seperti add on fender, wing spoiler, lampu dari Yoong Motor, Sapphire Batik Fabrique interior, bahkan panel karbon untuk Innova Reborn. “Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire ini. Selain itu melalu acara ini kami berharap bisa mempersatukan semua pelaku modifikasi di Surabaya untuk menyerukan semangat kolaborasi, silahkan hubungi kami melalui Instagram @sapphire.indo,” ujar salah satu founder Sapphire, Henry Tunky. 

NMAA Indonesia selaku asosiasi industri aftermarket turut berperan serta mendukung produk Sapphire. “Kami merasa sejalan dengan setiap ide, dan konsep, yang diusung Mas Tunky dan rekan-rekan, ini menjadi suatu oase bagi industri modifikasi Surabaya. Mari semua bersatu, berkolaborasi, kita bersama mencetak produk-produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia. NMAA akan mendukung penuh bagi setiap produk lokal yang memiliki visi memajukan industri otomotif Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA yang turut hadir pada sesi peluncuran Bodykit Sapphire. Nah, Bagaimana menurut kalian? apakah kalian tertarik untuk memasangnya di Innova kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: