Toyota Team Indonesia Atur Formasi Baru untuk Musim 2019

Toyota Team Indonesia Atur Formasi Baru untuk Musim 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Team Indonesia (TTI), tim balap pabrikan Toyota Indonesia kemarin mendulang beberapa gelar bergengsi di Kerjurnas Gymkhana dan Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max. Untuk musim balap 2019, Toyota Indonesia melalui TTI mengumumkan strategi barunya dengan kehadiran beberapa muka baru, di antaranya termasuk mantan pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto.

Rio Haryanto sendiri tidak akan terjun langsung di balik kemudi mobil balap manapun, melainkan bertindak sebagai penasihat tim. Orang yang akan turun balap sudah termasuk wajah-wajah baru di dalam TTI, yakni Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra akan bermain di balap Gymkhana bersama Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu. Pembalap yang sudah berpengalaman lebih dulu seperti Demas Agil dan Haridarma Manoppo akan berada di ajang ISSOM.

Dengan masuknya Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra, saya berharap mereka bisa dengan cepat beradaptasi terhadap tim. Semangat dan kerja keras yang tinggi dari kedua pembalap tersebut, saya yakin dapat memberikan kekuatan penuh untuk TTI pada musim 2019. Masuknya Rio Haryanto juga diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk semua pembalap TTI dengan segudang pengalaman yang dimilikinya,” ucap Memet Djumhana, Direktur Toyota Team Indonesia.

Selain meluncurkan formasi baru dalam tim, TTI juga merilis 4 mobil balap yang akan mereka geber di musim 2019 ini. Pertama ada Toyota Agya untuk meladeni balap Gymkhana, lalu Toyota Yaris untuk turun di kelas ITCC 1.600 max, Toyota Fortuner untuk Speed Offroad dan Toyota 86. Tagline balap tahun ini bagi TTI adalah “Beyond Race”, dan tentu saja semua mobil balap dan pembalapnya dapat dukungan penuh dari TRD Indonesia, dan dukungannya lebih dari sekedar body kit saja.

Kami juga ingin mengucapkanterima kasih kepada seluruh pihak yang telah setia mendukung kami dalam setiapbalapan. Keberhaasilan tim kami pada tahun lalu juga merupakan kolaborasi hebatdari para sponsor kami seperti Toyota Motor Oil (TMO), TRD Indonesia, GTRadial, MLD Spot, 3M serta tentu saja principal kami PT TAM,” tambah MemetDjumhana. Oke, semoga sukses di musim balap 2019.

Read Prev:
Read Next: