Yamaha Y125ZR Dengan Livery MotoGP Dirilis Terbatas di Malaysia

by  in Berita&Motor Baru&Yamaha
Yamaha Y125ZR Dengan Livery MotoGP Dirilis Terbatas di Malaysia
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja menelurkan motor – motor andalanya dengan jubah kebesaran ala MotoGP yaitu livery MotoGP Movistar Yamaha. Pasukan biru ini sendiri hadir dalam diri produk yang laris manis di pasaran antara lain Yamaha Aerox 155, New Yamaha V-Ixion, Yamaha MX King, New Yamaha R15 v3, dan Yamaha R25. Ya, nama terakhir mungkin masih bisa diperdebatkan soal laris atau tidaknya di pasaran.

 Nah, tak mau kalah dengan pihak Yamaha di tanah air, pihak Yamaha Malaysia yang dinaungi oleh Hong Leong Yamaha Malaysia (HLYM) pun merilis livery MotoGP untuk produk mereka, namun ada yang spesial dari produk ini, malahan bisa dibilang sangat spesial. Mengapa? Apakah produk baru? Bukan, justru model yang mendapatkan tampilan khusus ini adalah model yang sudah lama didiskontinyu di tanah air, yaitu adalah Yamaha Y125ZR. Yamaha Y125ZR Movistar sendiri juga hadir dengan edisi terbatas, hanya 5.000 unit saja di Malaysia.

Yamaha Y125ZR Movistar sendiri akan dilepas ke pasaran dengan banderol 8.846 Ringgit Malaysia atau jika dikonversikan ke mata uang Rupiah adalah sebesar 27,4 juta Rupiah. Harga yang tertera sudah termasuk GST atau Goods & Service Tax, namun belum termasuk road tax, regsitration tax, dan juga asuransi, hmmm lumayan juga ya harganya, walau kalau menilik ukuran harga motor di Malaysia, motor ini hanya sedikit lebih mahal dibandingkan Yamaha MX King disana. Yamaha Y125ZR Movistar sendiri akan mendapatkan beberapa detail yang membuatnya semakin spesial, tentunya diluar lapisan sticker ala Movistarnya.

Pertama, Yamaha Y125ZR Movistar akan mendapatkan emblem khusus dan juga nomor seri yang akan tertera di sayap depannya, lalu para pembeli juga akan mendapatkan sertifikat khusus yang menjamin keaslian dari edisi khusus ini. Sertifikat ini sendiri akan mencantumkan nomor rangka dan nomor mesin serta nomor seri unit keberapa yang dibeli, tentunya dengan batas maksimal 5.000 unit seperti yang sebelumnya kami sebutkan. Selain itu masih ada bonus berupa kaos dan beberapa foto berukuran postcard dari sang motor Yamaha Y125ZR Movistar.

Sisanya? Masih sama dengan Yamaha Y125ZR pada umumnya, bebek bermesin dua tak bertenaga lebih dari 17 PS yang menggunakan suspensi monoshock di belakang serta rem cakram di kedua rodanya. Yamaha Y125ZR Movistar sendiri masih akan memiliki tangki berkapasitas 4,2 inci dan juga velg yang dilabur warna hitam dan juga lampu belakang yang menggunakan mika berwarna bening. Yamaha Y125ZR Movistar sendiri direncanakan akan segera didistribusikan oleh pihak HLYM ke dealer – dealer Yamaha. Bagaimana menurut kalian? Menarik? Yamaha Y125ZR Sendiri memiliki pamor yang baik di ajang balap di tanah air di awal 2000 an, ya kalau anda tertarik, mungkin anda bisa berpelesir ke Malaysia dan melihat unitnya, sebelum habis tentunya karena moped sangat laku disana. Sampaikan komentarmu ya kawan.

Read Prev:
Read Next: