Teaser Rolls-Royce Phantom VIII Mulai Muncul

by  in Rolls-Royce
Teaser Rolls-Royce Phantom VIII Mulai Muncul
0  komentar

AutonetMagz.com – Baru-baru ini muncul sebuah foto dengan kualitas ala kadarnya yang viral dan digadang-gadang sebagai penerus dari Rolls-Royce Phantom. Menyambut foto dengan kualitas seadanya ini, Rolls-Royce sendiri telah memberikan sedikit bagian dari mobil yang akan diluncurkan pada tanggal 27 nanti. Menurut kalian apakah foto teaser adalah mobil yang sama dengan foto yang telah lebih dahulu beredar? Apakah benar sosok tersebut adalah Phantom? Sekedar hoax belaka atau memang informasi akurat yang bocor?

Ternyata hal tersebut didasari oleh kabar bahwa Rolls Royce akan meluncurkan All New Phantom di akhir bulan ini. Karena foto yang beredar berdekatan dengan kabar tersebut, maka tidak salah juga jika banyak yang menerka sosok ini adalah Phantom yang dimaksud tersebut.

Phantom generasi ke-8 ini akan menjadi generasi teranyar setelah sebelumnya generasi ke-7 telah diskontinyu. Kira-kira apa saja ya improvement dari Phantom terbaru ini? Jika melihat desain, secara keseluruhan Phantom ini tampak lebih modern meskipun masih terdapat unsur tegas mengotak dengan wajah ala-ala Transformers. 

Dengan memakai desain arsitektur berbasis aluminium yang berbagi platform dengan Cullinan, si SUV rupawan, mobil ini dapat menunjang konfigurasi penggerak 4 rodanya, selain itu nantinya Phantom ini akan dibekali dengan 4 wheel steering system dan tentunya nuansa menyeluruh dari material berkualitas khas Rolls-Royce.

Sedangkan untuk mesinnya, meski belum resmi, diperkirakan ia akan menggunakan mesin 6.750 cc N/A V12 atau mesin twin turbo 6.600 cc kepunyaan Ghost. Dengan rumor Rolls-Royce akan mengembangkan mobil full electric, bukan tidak mungkin nantinya Phantom juga dijejali motor listrik. Berita lengkapnya, nantikan saja tanggal 27 Juli mendatang ya!

Read Prev:
Read Next: