Yamaha Fazzio Youth Project Ramaikan Yogyakarta Dan Jawa Tengah

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Yamaha Fazzio Youth Project Ramaikan Yogyakarta Dan Jawa Tengah
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha Fazzio Youth Project (FYP) yang sebelumnya kami ikuti di Jakarta dan Surabaya, kini telah menyambangi kawasan Yogyakarta dan Jawa Tengah pada Minggu (28/08) lalu. Gelaran yang terus dilaksanakan hingga Oktober 2022 mendatang, turut mengajak puluhan peserta ambil bagian untuk mengikuti rangkaian tantangan Hybrid Digital Challenge.

Tantangan Untuk Puluhan Peserta Yang Hadir

Dalam Yamaha FYP kali ini, para peserta datang dari berbagai macam latar belakang mulai dari konsumen Fazzio Hybrid-Connected, blogger, hingga street photographer. Seperti aktivitas sebelumnya, mereka di tantang dalam beberapa kompetisi diantaranya kompetisi foto, kompetisi konsumsi bahan bakar, serta melakukan Fazzio riding experience dengan outfit bertema classy.

Untuk kawasan Yogyakarta dan Jawa Tengah, tantangan FYP Hybrid Digital Challenge dilakukan dengan rute yang para peserta pilih sekitar Yogyakarta hingga Magelang. “Seiring makin populernya Fazzio Hybrid-Connected, kian menarik minat masyarakat untuk ikut serta dalam sejumlah kegiatan terkait motor Classy Yamaha itu. Kami harapkan dapat menambah pengalaman menyenangkan bersama Yamaha dan terus berkarya melalui rangkaian keseruan dalam event Fazzio Youth Project,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Mengarungi Jawa Tengah Bersama Yamaha

Pada tantangan Yamaha FYP ini, tentunya seluruh peserta Hybrid Digital Challenge menggunakan Fazzio mengarungi rute sekitaran Yogyakarta hingga Magelang. Dengan desain motor bertema classy serta retro dan berbagai pilihan warna atraktif, Yamaha Fazzio Hybrid Connected dapat tampil menyatu dengan beragam outfit yang digunakan para peserta. Mereka pun antusias dalam mengabadikan momen riding bersama Yamaha Fazzio yang mereka tunggangi.

“Senang sekali bisa bergabung dalam keseruan acara Fazzio Youth Project ini. Riding Fazzio di event ini menjadi pengalaman tak terlupakan. Juga singgah di tempat-tempat menarik dengan Fazzio sehingga sangat berkesan bagi saya. Dengan tampilan Fazzio yang classy juga teknologi Blue Core Hybrid serta fitur-fitur unggulan lainnya turut mendukung saya menikmati aktivitas ini,” ungkap Wajar Bimantoro, salah satu peserta FYP Hybrid Digital Challenge.

Tantangan Yamaha FYP kali ini berlangsung sukses melintasi area Yogyakarta, daerah pedesaan Nanggulan di Kulonprogo yang menyajikan trek tanjakan dan berliku, hingga menyambangi Candi Mendut dan Gerbang Samudra Raksa. Di spot foto favorit masyarakat tersebut, masing-masing peserta berupaya maksimal mendapatkan foto terbaik didukung angle menarik dengan motor Fazzio Hybrid-Connected serta ditunjang keindahan background tempat yang disinggahi. Tentunya hal ini juga membuktikan bahwa Yamaha Fazzio Hybrid Connected cocok menjadi partner perjalananmu.

Read Prev:
Read Next: