Yamaha Jatim 100% WFH Selama PPKM, Promo Tetap Jalan!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim 100% WFH Selama PPKM, Promo Tetap Jalan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah hampir 2 minggu kita berada di dalam kondisi PPKM Darurat, terutama bagi kita yang berada di kawasan Jawa – Bali. Dan di kawasan ini, Pemerintah memutuskan untuk melarang Work From Office (WFO) bagi beberapa sektor, kecuali sektor esensial. Nah, Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku distributor resmi untuk Yamaha di Jawa Timur pun masuk dalam sektor non esensial. Oleh karena itu, pihak Yamaha Jatim sudah melaksanakan Work From Home secara 100% kepada seluruh karyawannya. Mari kita bahas.

Cegah Cluster Perkantoran, 100% Di Rumah

Aditya Tri Putranto selaku Manajer HRD PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengatakan, “Menanggapi lonjakan kasus Covid-19, pihak PT. STSJ menerapkan kebijakan WFH 100% untuk semua karyawan. Kesehatan karyawan merupakan prioritas kami, kami himbau juga kepada karyawan PT. STSJ untuk tidak bepergian selama masa WFH agar dipastikan mereka tetap sehat”. Aditya juga menjelaskan bahwa sebagian dealer / bengkel resmi seperti Sentral Yamaha dan Surya Inti Putra (SIP) tidak terima konsumen secara offline selama masa PPKM. Jadi ini penting bagi kalian yang berencana membeli motor, dan hendak meluncur ke diler Yamaha. Daripada kalian pulang dengan tangan hampa. Hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran COVID-19 dalam cluster perkantoran atau tempat kerja. Konsumen dapat mengunjungi social media dealer terdekat dari rumah, seperti facebook dan instagram untuk melakukan transaksi secara online.

Produk Yamaha juga bisa dipesan melalui E-commerce Tokopedia, Shopee dan Blibli dengan mengunjungi Yamaha Jatim Official. William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Produk-produk dari Yamaha masih bisa dipesan secara online dan akan tetap diantarkan ke rumah konsumen dengan aman. Konsumen bisa membelinya melalui e-commerce kami dari rumah dengan nyaman dan aman. Yamaha Jatim juga memberikan Paket Promo Kejutan Mantab (PPKM) bagi konsumen,” jelasnya. Informasi mengenai produk kini juga dapat diakses menggunakan Yamaha E-Catalogue yang bisa di download melalui Play Store bagi pengguna Android dan Apps Store bagi pengguna IOS. Konsumen dapat dengan mudah mengetahui beragam spesifikasi motor Yamaha tanpa perlu datang ke dealer. Sedangkan konsumen yang ingin melakukan servis selama masa PPKM, disarankan untuk menggunakan SKY (Servis Kunjung Yamaha) untuk melakukan perawatan motor di rumah masing-masing.

Walau PPKM, Promo Tetap Berjalan

Walaupun seluruh karyawan bekerja di Rumah, bukan berarti bisnis Yamaha Jatim berhenti. Yamaha Jatim tetap melakukan kegiatan bisnis mereka, termasuk memberikan promo untuk konsumen. William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Untuk mengusir galaunya PPKM karena harus dirumah saja, Yamaha Jatim menawarkan PPKM yang bisa bikin happy, yaitu bisa memiliki motor nyaman dan canggih dengan harga lebih terjangkau dan tanpa uang muka”. Program PPKM (Paket Promo Kejutan Mantab) berlaku untuk seluruh pembelian motor matik premium seperti All New NMAX 155 dan All New AEROX 155 Connected, serta motor entry level seperti Gear 125 dan Mio M3. “Bagi yang sudah melakukan vaksinasi, siap-siap mendapatkan hadiah spesial dari Yamaha Jatim,” ungkap William. Yamaha Jatim juga memberikan jaket exclusive bagi pembeli selama program PPKM. Hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi, pembeli bisa mendapatkan jaket exclusive gratis dari Yamaha Jatim.

Jadi, yok opo menurutmu rek?

Read Prev:
Read Next: