Yamaha STSJ Berikan Promo Khusus Di Tokopedia

by  in  Berita & Nasional & Regional
Yamaha STSJ Berikan Promo Khusus Di Tokopedia
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi Yamaha di Jawa Timur mengawali awal tahun dengan memberikan program spesial. Program spesial tersebut ialah diskon 20% di tokopedia untuk pembelian voucher service dan sparepart . Promo ini berlaku terbatas hanya sampai periode akhir Januari 2023. 

Promosi yang Diberikan

Alasan dibalik diadakannya program ini adalah untuk mengawali awal tahun dengan kondisi motor yang prima. Selain itu, kerjasama antara Yamaha dan Tokopedia juga bertujuan untuk memberikan kemudahan pada konsumen. “Setelah pulang liburan, alangkah lebih baik jika konsumen melakukan pengecekan kondisi motornya. Maka dari itu kami memberikan diskon spesial berupa voucher bagi konsumen ingin melakukan perawatan motor kesayangannya agar tetap dalam kondisi yang baik,” tambah William  Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ memberikan program berupa voucher discount 20% jika melakukan pembelian melalui toko resmi Yamaha Jatim Official pada E-Commerce Tokopedia. Sebagai catatan, diskon tersebut tidak berlaku untuk penggantian aki, busi grease, aki, ban, dan pembelian motor itu sendiri. Program ini berlaku untuk area Surabaya, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara.

Promo Terbatas

Konsumen dapat menukarkan voucher tersebut di seluruh dealer resmi Yamaha bertanda Surya Inti Putra (SIP) di seluruh area Jawa Timur selama kuota persediaaan masih ada. Sedikit catatan, khusus area Surabaya, voucher hanya dapat ditukar di Yamaha Sentral Basuki Rachmad, Yamaha Central Kenjeran, SIP Perak, dan SIP Sidoarjo. Program berlaku hingga 31 Januari 2023.

jadi, tunggu apalagi? Ayo segera check out promonya, jangan sampai kehabisan karena promo terbatas! Informasi lebih lengkap dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Read Prev:
Read Next: