Boom Sale : Irit Jutaan Rupiah ala Yamaha Jatim

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Boom Sale : Irit Jutaan Rupiah ala Yamaha Jatim
0  komentar

AutonetMagz.com – Di tengah kondisi yang masih belum menentu karena efek pandemi, kreativitas dari para penggiat otomotif menjadi sebuah hal yang sangat diuji. Dan ini juga berlaku di jajaran diler roda dua. Kali ini, pihak Yamaha Jatim kembali menghadirkan program spesial. Dan dalam program spesial ini, pihak Yamaha Jatim tidak sendirian, mereka menggandeng mitra mereka yaitu Bussan Auto Finance guna memberikan tawaran spesial.

Bertepatan dengan ulang tahun PT. Bussan Auto Finance yang ke-23, PT. Surya Timur Sakti jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur telah bekerja sama dengan pihak BAF untuk memberikan program spesial bagi konsumen di Jawa Timur. Program ini adalah angsuran murah untuk beberapa model tertentu. Program ini sendiri ditujukan untuk seluruh produk dari Yamaha, namun dititik beratkan pada duet matik mereka yaitu Yamaha Lexi dan Yamaha Freego. Sebagai gambaran, dengan mengikuti program ini, maka kalian bisa berhemat sekitar 2 hingga 3 jutaan kalau meminang salah satu diantara kedua motor matic tersebut.

William Saputra, selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “program ini dibuat untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki produk Yamaha. Pada program ini juga konsumen bisa berhemat hingga 3 jutaan rupiah, harapannya agar konsumen tetap bisa memenuhi kebutuhan hidup lainnya dimasa pandemi seperti ini”. Selain itu, khusus untuk pembelian pada tanggal 24 September 2020, Yamaha menambahkan special gift berupa voucher belanja senilai 200 ribu rupiah dan starter pack new normal. Promo ini akan berlaku di seluruh area Jawa Timur (Kecuali Karisidenan Kediri & Karisidenan Madiun) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nah, bagi kalian yang kebetulan ada di kawasan Jawa Timur dan berminat dengan line up dari Yamaha, kalian bisa manfaatkan tawaran dari Yamaha ini. Dan khusus untuk kalian yang masih mager di Rumah atau enggan keluar rumah, pihak STSJ juga mempermudah transaksi dengan menggandeng beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Bli-Bli, hingga Shopee dengan akun bernama Yamaha Jatim Official. Langkah semacam ini kami rasa merupakan bentuk pantang menyerah dari pihak Yamaha untuk terus eksis di pasar Indonesia walaupun kondisinya masih tidak menentu.

Bagaimana kalau menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: