Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Jatim, Inden Sudah Panjang!!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Jatim, Inden Sudah Panjang!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun sudah hampir 1 bulan diperkenalkan di Indonesia, namun nyatanya hype yang terbangun dari peluncuran Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid belum juga surut. Kali ini, Yamaha kembali menggelar seremonial peluncuran Yamaha Fazzio secara lokal di kota Surabaya secara khusus dan Jawa Timur secara umum. Yap, Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid telah resmi mengaspal di Jawa Timur, dan kabar terbaru, inden motor yang eye catching ini sudah cukup panjang. Yuk kita bahas.

Yamaha Fazzio Resmi Dijual di Jatim

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku authorized main dealer Yamaha di Jawa Timur menggelar sesi press conference dan test ride bagi media di Jawa Timur pada hari Sabtu, 12 Februari 2022 kemarin. Dalam acara yang digelar di Excelso HR Muhammad Surabaya tersebut, pihak STSJ juga secara resmi meluncurkan Yamaha Fazzio untuk pasar Jawa Timur. Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ menyampaikan bahwa Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid menjadi pendukung untuk perubahan kebutuhan dan gaya hidup anak muda masa kini. “Yamaha Fazzio ini mendukung lifestyle setiap pengendaranya untuk tampil lebih unggul melalui desain gaya yang unik serta konsep nya yang cerdas dan yang paling penting adalah stylish dan semakin berkelas,” ujar Rifany. Nah, di Surabaya, Yamaha Fazzio dipasarkan dengan dua kategori yang memiliki tampilan yang berbeda, yaitu varian LUX dan NEO.

Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid LUX dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp 23.770.000, sedangkan tipe NEO dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp 23.470.000. Secara harga, Yamah Fazzio tidak terpaut terlalu jauh dengan rivalnya dari merk sebelah, namun motor ini memiliki sejumlah poin menarik yang tidak dimiliki oleh rivalnya. Sebut saja teknologi mild hybrid yang mengandalkan smart motor generator dan juga smart generator control unit yang akan memberikan tenaga ekstra di 3 detik pertama motor digunakan. Selain itu, desain motor ini juga lebih condong ke kesan classy dibandingkan retro seperti rivalnya. Alhasil, kesan ‘berkelas’ tersebut bisa diterjemahkan oleh konsumen menjadi warna – warna lain melalui modifikasi. Yamaha sendiri menekankan bahwa motor ini adalah kanvas putih bagi penggunanya, yang mana bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen.

Inden Fazzio Membeludak

Nah, dalam sesi press conference tersebut, Yamaha STSJ juga meyatakan bahwa saat ini inden Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid sudah cukup tinggi. Antusiasme dan respon positif dari konsumen ini juga sempat terlihat melalui ludesnya 1.000 unit Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid yang dijual online oleh BliBli hanya dalam waktu kurang dari 5 jam. Yamaha STSJ sendiri menargetkan ingin segera memenuhi inden unit Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid dalam waktu 1 hingga 2 bulan ke depan. Kalau kalian kebetulan ingin memesan Yamaha Fazzio 125 Connected Hybrid dalam waktu dekat, maka harap bersabar. Baik pihak YIMM maupun jaringan diler nampaknya masih cukup disibukkan oleh tingginya permintaan akan motor ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: