Selain Bergaransi, Otospector juga Sediakan Layanan Darurat 24 Jam Gratis!

by  in  Berita & Nasional
Selain Bergaransi, Otospector juga Sediakan Layanan Darurat 24 Jam Gratis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Otospector sebagai pionir platform penyedia jasa inspeksi mobil bekas di Indonesia kembali memberikan kejutan spesial. Dengan Otospector, bagi anda yang ingin membeli mobil bekas kini tak perlu khawatir. Karena selain diberikan garansi, Otospector juga memberikan layanan darurat 24 jam selama satu tahun penuh secara gratis. Hal ini tentunya dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen yang berminat meminang mobil bekas.

Layanan 24 Jam Gratis

Setiap konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector selama 1 tahun bisa menikmati gratis Layanan Darurat 24 Jam selama 1 tahun. Lebih menariknya lagi, tidak ada batasan pemakaian untuk menikmati layanan tersebut. Layanan ini meliputi layanan derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin hingga buka kunci mobil yang tertinggal di dalam mobil. Layanan Darurat 24 Jam ini telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call center 24 jam penuh.

Sementara mengenai garansi, mobil bekas juga perlu adanya jaminan garansi, tidak hanya mobil baru saja. Manfaat dari Garansi Mobil Bekas adalah untuk melindungi kendaraan dari kerusakan yang disebabkan karena pemakaian yang mungkin dari pemilik sebelumnya. Selain itu garansi berperan penting untuk menanggung biaya perbaikan untuk kerusakan yang tak terduga seperti kebocoran oli, kerusakan mesin, overheat dan lain-lain.

Keunggulan Menggunakan Otospector

Otospector memiliki inspektor yang ahli dan berpengalaman untuk menginspeksi mobil bekas secara teliti. Metode inspeksi yang dilakukan ada lebih dari 150 titik yang mencakup interior, eksterior, mesin, transmisi, dll. Sehingga bila ada indikasi pernah terendam banjir atau pernah mengalami tabrakan besar bisa langsung diketahui. Hingga kini Otospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 70,000 unit mobil serta berpartner dengan lebih dari 600 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Lalu apa saja keunggulan dari Garansi Otospector tersebut? “Kami menjamin lebih dari 100 komponen mesin dan transmisi, dengan total klaim hingga Rp 50 juta, dilengkapi dengan Layanan Darurat 24 Jam, serta jaringan bengkel nasional yang siap membantu di manapun mobil terkendala. Berbagai layanan inilah yang membuat Otospector menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam membeli mobil bekas,” kata Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO dari Otospector.







Read Prev:
Read Next: