Yamaha Jatim Beri Potongan 50% Untuk Jasa Servis, Biar Rajin Servis!

by  in Berita&Merek Motor&Regional
Yamaha Jatim Beri Potongan 50% Untuk Jasa Servis, Biar Rajin Servis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu faktor terpenting dalam memiliki sebuah kendaraan bermotor adalah melakukan perawatan kendaraan. Dan salah satu destinasi paling tepat dalam merawat kendaraan kalian adalah bengkel resmi. Nah, kali ini, Yamaha Jatim memberikan sebuah program spesial untuk para konsumennya. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku authorized main dealer Yamaha di Jatim melalui jajaran diler resmi mereka memberikan potongan untuk jasa servis kendaraan Yamaha. Dan potongannya mencapai 50% lho. Yuk kita bahas.

Diskon Jasa 50%, Ada Diskon Sparepart Juga

Immanuel selaku Manajer Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “supaya para konsumen lebih sayang ke motornya, dengan rajin merawat motornya melalui servis rutin, kita hadirkan diskon 50% untuk jasa servis. Jadi semakin rajin servis akan menjadi member CRM, dan member akan mendapatkan poin, nah poin ini yang berguna memberikan diskon 50%” ujarnya. Eits, apa itu CRM? Jadi, CRM (Customer Relationship Management) adalah pelanggan setia bengkel Yamaha yang didata keaktifannya untuk datang ke bengkel resmi Yamaha. Nah, kalau kalian aktif melakukan servis dan menjadi member dari CRM, maka kalian bisa mendapatkan potongan 50% tersebut saat melakukan servis di bengkel Surya Inti Putra (SIP) Yamaha.

Selain diskon untuk jasa servis, juga tersedia diskon sebesar 10% bagi maticholic khusus untuk penggantian V belt kit / roller kit. Yang menarik, promo ini tidak hanya terbatas di member CRM saja, tetapi seluruh konsumen melakukan servis sekaligus melakukan penggantian V-belt maka secara otomatis mendapat diskon biaya sparepart. Selain itu, bagi konsumen yang baru saja membeli motor Yamaha juga akan langsung  mendapatkan 5 poin yang bisa digunakan untuk klaim diskon servis motor 50%, setelah kartu servis gratisnya telah dipakai seluruhnya. Jadi, bagi kalian yang malas – malasan untuk melakukan servis di bengkel resmi, ataupun lebih banyak melakukan servis di bengkel luar, maka akan sangat disayangkan untuk melewatkan program ini.

Program Spesial N-Max

Oiya, selain memberikan potongan untuk biaya servis dan sejumlah sparepart, pihak STSJ juga memberikan program menarik untuk calon konsumen Yamaha N-Max. PT. Surya Timur Sakti Jatim menghadirkan paket murah so much sale untuk pembelian All New NMAX 155 Connected. William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Paket ini diperuntukan bagi konsumen yang menginginkan angsuran lebih murah. Ide ini merupakan perwujudan keinginan konsumen yang mau membeli NMAX tapi terbebani dengan angsuran”. Paket murah so much sale khusus diberikan untuk tipe Yamaha All New NMAX 155 Connected yang dibanderol dengan harga Rp. 32.630.000 OTR Surabaya. Paket ini tidak memiliki batas waktu tertentu, jadi konsumen dapat menikmati paket so much sale ini selama kuota masih tersedia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: