Yamaha Jatim Gelar Sale Suku Cadang Motor, Khusus Juli!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha Jatim Gelar Sale Suku Cadang Motor, Khusus Juli!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai moda transportasi harian, biasanya sepeda motor memang sangat diandalkan untuk berpindah tempat dari satu lokasi ke lokasi lain. Mulai dari yang simpel seperti pergi ke toko atau warung, hingga digunakan untuk mencari uang alias ‘motor perang’. Nah, tentunya kalian harus terus merawat kendaraan kalian sebaik mungkin untuk memastikan motor kalian bisa bekerja maksimal. Dan Yamaha Jatim memberikan kemudahan untuk hal ini.

Untuk menjaga performa motor Yamaha tetap tangguh, maka menggunakan suku cadang asli menjadi hal wajib yang dilakukan para rider Yamaha. Penggunaan suku cadang yang tidak orisinil justru bisa menyebabkan motor lebih cepat rusak. Demi mendukung para rider untuk menggunakan yang asli, kali ini PT Surya TImur Sakti selaku main dealer Yamaha di kawasan Jawa Timur memberikan diskon spesial untuk pembelian semua suku cadang. Diskon spesial ini bisa konsumen dapatkan dengan melakukan pembelian melalui official store Yamaha Parts di Tokopedia dan Blibli.com.

Semua suku cadang langsung mendapatkan diskon 10% tanpa syarat ataupun kode voucher tertentu. Pembelian di Yamaha Parts juga sudah terjamin kualitas dan originalitasnya. Pengiriman untuk komponen ini juga sudah mencakup seluruh Indonesia dengan waktu yang singkat. Nah, Promo ini berlaku selama bulan Juli ini, jadi kalau kalian memang kebetulan ingin melakukan perawatan pada motor Yamaha kalian, maka kalian bisa memanfaatkan program spesial ini. Lumayan kan, uang yang seharusnya kalian keluarkan bisa terkurangi dan bisa kalian alihkan untuk kebutuhan yang lainnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: