Yamaha FreeGo Family Day Ajak Keluarga Nikmati Kebersamaan

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Yamaha FreeGo Family Day Ajak Keluarga Nikmati Kebersamaan
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diluncurkan dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, akhirnya Yamaha Indonesia melaksanakan media test ride untuk FreeGo 125 terbaru. Namun berbeda dengan media test ride biasanya, kali ini pihak Yamaha turut mengajak keluarga para jurnalis untuk merasakan langsung keunggulan Yamaha FreeGo 125 2023 dalam gelaran bertajuk Yamaha FreeGo Family Day.

Dihadirkan Sebagai Motor Pilihan Keluarga

Dilaksanakan di Taman Budaya, Sentul City pada Sabtu (14/01) lalu, acara yang dilaksanakan oleh pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini menghadirkan beragam aktivitas yang dapat diikuti oleh seluruh peserta bersama keluarga atau kerabat terdekatnya. Adapun acara ini terdiri dari Mini Workshop, Outbound, dan Fun Ride bersama keluarga menggunakan Yamaha FreeGo 125 Connected.

“Yamaha FreeGo 125 Connected dihadirkan sebagai motor pilihan keluarga yang mengutamakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam menjalani rutinitas harian,” ucap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT YIMM. Hal tersebut dapat dibuktikan lewat fitur kapasitas bagasi yang menyamai Yamaha NMax 155 yaitu sebesar 25 Liter, hingga mampu memuat helm half-face serta perbekalan untuk menunjang aktifitas keluarga saat Yamaha FreeGo Family Day dilaksanakan.

Yamaha FreeGo 125 Terbaru Mudahkan Aktifitas Keluarga

Tak hanya fitur bagasi yang luas, hadirnya kompartemen penyimpanan terbuka serta pengisian bahan bakar di bagian depan turut memberikan rasa praktis ketika ingin menyimpan botol minum, barang bawaan, hingga mengisi bensin tanpa perlu repot membuka jok motor. Untuk varian Yamaha FreeGo S 125 Connected turut hadir fitur keyless dan Y-Connect yang juga menunjang kemudahan penggunaan.

Setelah asyik merasakan fitur yang diunggulkan Yamaha FreeGo 125 terbaru bersama keluarga, acara Family Day dilanjutkan dengan workshop serta outbound yang menguji kekompakan para peserta. “Acaranya sangat seru sesuai dengan tema acara dan produknya yang mengutamakan kekeluargaan serta kebersamaan,” ungkap Thio, salah satu peserta Yamaha FreeGo Family Day.

“Kami harap acara ini dapat memberikan validasi keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected kepada masyarakat Indonesia sebagai pilihan partner berkendara konsumen yang mampu mendukung kebutuhan mobilitas keluarga,” tutup Antonius dalam gelaran Yamaha Family Day kali ini. Jadi dengan banderol Rp 21,4 – 23,2 OTR Jakarta, tertarik untuk menjadikan Yamaha FreeGo 125 2023 sebagai partner aktifitas keluarga?

Read Prev:
Read Next: