IMOS 2023: Yamaha Rilis Aerox dengan Desain Striping Baru!

IMOS 2023: Yamaha Rilis Aerox dengan Desain Striping Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut momentum Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, para pabrikan sepeda motor biasanya sekaligus memanfaatkannya untuk meluncurkan model baru. Salah satunya adalah Yamaha, tetapi sebaiknya turunkan ekspetasi anda dahulu. Karena yang Yamaha Hadirkan dalam ajang ini ‘hanya’ Yamaha Aerox dengan striping berdesain baru. Padahal kami mengharapkan adanya model baru atau setidaknya berganti generasi.

Hanya Beda Striping

Kambali ke Yamaha Aerox, skutik 155 cc ini mengusung konsep Urban Street Style. Penerapan warna dan grafisnya disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif serta berbeda dalam menjalankan mobilitas harian mereka. Selain kombinasi warna, kesan sporty juga diperkuat dengan striping beraksen tajam. Dengan corak bergeradasi menyuguhkan kesan agresif, sehingga membuat tampilan Aerox 155 menjadi lebih dinamis dan modern.

Yamaha Aerox 155 varian standard mengusung konsep Urban Street yang energik dan stylish. Terdiri dalam 4 pilihan warna, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey. Sementara untuk varian tertinggi (Aerox 155 Connected ABS) mengususng konsep premium. tersedia dalam 2 pilihan warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Selain itu masih ada varian special color, yaitu Aerox 155 Cyber City dengan warna biru khasnya.

Berapa Harganya?

Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh. Motif anyar tergolong spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Sayangnya penyegaran yang diberikan hanya sebatas warna dan desain striping. Sampai saat ini masih belum ada ubahan di sektor mesin ataupun penambahan fitur. Untuk harganya, Aerox 155 (Standard) dibanderol Rp27,175 juta, dan untuk varian special color Cyber City dibanderol Rp27,375 juta. Sementara untuk Aerox 155 Connected ABS dibanderol Rp30,960 juta. Seluruh harga yang ditawarkan sudah dalam kondisi OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Read Prev:
Read Next: