MG Motor Indonesia Jangkau Konsumen Bermodal Kreativitas

by  in Berita&Merek Mobil&MG Motors
MG Motor Indonesia Jangkau Konsumen Bermodal Kreativitas
0  komentar

AutonetMagz.com – Tentunya kalian tahu bahwa sebagai merk baru, MG Indonesia harus mengerahkan berbagai cara untuk bisa membangun brand image yang baik di hadapan masyarakat. Selain itu, tentunya penjualan juga tetap menjadi salah satu tujuan utama yang harus diwujudkan. Dan untuk mencapai keduanya, MG Motor Indonesia memutar otak dan bermain dengan kreativitas mereka.

Terkait pandemi COVID-19, semenjak Maret lalu MG Motor Indonesia telah melakukan berbagai upaya adaptasi dan terobosan baru dalam strategi pemasarannya agar kesehatan dan keselamatan konsumen tetap terjaga. Beberapa di antaranya adalah melakukan virtual launch untuk produk perdananya, MG ZS, serta memastikan sanitasi intensif pada seluruh unit yang akan diserahkan kepada konsumen. Memasuki pertengahan tahun, MG Motor Indonesia terus berinovasi dan kembali melakukan kegiatan positif serupa untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Ada 2 kegiatan utama yang dilakukan oleh pihak MG Motor Indonesia. Pertama adalah Program Residential Test Drive dan kedua adalah Roadshow Mall Exhibition.

Program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan di delapan titik perumahan warga di area Jabodetabek hingga Bandung setiap akhir pekan mulai pada tanggal 27 Juni hingga 19 Juli. Sementara, Roadshow Mall Exhibition diadakan di puluhan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan pada tanggal 30 Juni – 13 Desember. Seluruh kegiatan ini turut didukung dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang diimbau oleh pemerintah, baik oleh tim MG dan konsumen yang akan melakukan test drive MG ZS. Tidak lupa, seluruh unit kendaraan yang disediakan untuk test drive juga dipastikan sudah melalui prosedur pembersihan secara menyeluruh sebelum dapat digunakan.

Kami terus berupaya secara kreatif untuk memperluas jangkauan guna dapat mendekatkan diri kepada konsumen dalam kondisi new normal seperti saat ini. Ke depannya, kegiatan proaktif semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan pelanggan, sehingga MG tetap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta menawarkan layanan terpercaya bagi konsumen. Kami juga memberikan penawaran terbatas melalui New Normal Deal, serta melakukan pameran di beberapa pusat perbelanjaan agar lebih memudahkan para calon konsumen untuk mengakses MG ZS dan membuktikan sendiri sensasi mengendarai SUV kompak asal Inggris ini,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Nah, jadi bagaimana tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: