Yamaha Aerox Dengan Varian Livery Baru! Di Vietnam

by  in Berita&Yamaha
Yamaha Aerox Dengan Varian Livery Baru! Di Vietnam
0  komentar

Autonetmagz.com – Untuk kalian para penggemar sport skutik berlambang garpu tala ini, mungkin judul tersebut adalah berita baik. Ya walaupun memang sedikit clickbait, tetapi anda yang menggemari ataupun memakai skutik dari Yamaha pastinya tak ingin ketinggalan berita ini. Di negeri tetangga yaitu Vietnam, pihak Yamaha Motor Vietnam (YMVN) akhirnya telah mengeluarkan delapan varian warna atau livery terbaru.

Tak tanggung-tanggung, itu berarti jumlah varian livery-nya saat ini mencapai 10 pilihan! Apa saja livery yang tersedia pada Yamaha Aerox 155 di Vietnam sana? Yuk kita bahas Yamaha Aerox 155 di negeri yang bertetangga langsung dengan Kamboja dan Laos ini.

Dinamakan Yamaha NVX 155 di Vietnam, motor ini memiliki enam trim pada negeri yang dahulu belajar gaya perang dari Indonesia. Memiliki trim standar, deluxe, ABS, warna khusus, hingga edisi 20 tahun kiprah YMVN di Vietnam, Yamaha Aerox atau NVX menjadi skutik yang populer dalam pasar skutik Vietnam dari awal peluncurannya pada 2016 lalu. Namun jika di sini Yamaha Aerox hanya memiliki mesin BlueCore 155cc saja, di sana NVX juga ada varian BlueCore 125cc loh.

Ok kembali ke intinya, Yamaha NVX Vietnam saat ini memiliki delapan warna baru yang kesemuanya bersifat matteYup, tidak ada varian warna glossy baik pada trim bermesin 155cc maupun 125cc. Untuk varian 155cc, trim-nya sendiri berjumlah empat buah. Varian tersebut adalah livery 20 tahun YMVN, warna khusus, ABS, dan standar non-ABS. Untuk livery 20 tahun YMVN, entah mengapa kok terlihat sedikit berlebihan ya? Bagaimana menurut kalian?

Lalu pada trim 155cc yang lain, livery dari Vietnam ini baru terlihat sangat pas karena lebih simple dan penggunaan grafis yang tidak berlebihan. Kombinasi warna oranye-silver, merah-silver, biru tua-hitam, dan dua warna hitam dominan ditambah grafis merah dan biru, terasa elegan namun tetap sporti. Tetapi untuk warna merah, hitam dengan grafis merah, biru tua, oranye-silver, ada perbedaan pada velgnya yaitu penggunaan stiker pada lips velg depan maupun belakang. Pada varian 125cc pun perbedaan tersebut juga berlaku.

Untuk saat ini hanya itu saja yang diperbaharui oleh pihak Yamaha pada sport skutiknya kali ini. Mesin maupun fitur yang telah tersedia tidak mendapatkan ubahan sama sekali. Jadi bagaimana menurut kalian livery Yamaha Aerox 155 dan 125 di Vietnam tersebut. Apakah mungkin pembaharuan seperti ini akan terjadi juga dalam waktu dekat di Tanah Air kita yang tercinta? Masukan komentar anda mengenai berita ini pada kolom komentar yang tersedia.

Read Prev:
Read Next: