Yamaha Gear 125 Berikan Nuansa Atraktif Lewat Warna Baru

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Yamaha Gear 125 Berikan Nuansa Atraktif Lewat Warna Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) kembali menyegarkan tampilan dari skutik Yamaha Gear 125 pada Rabu (03/05) ini lewat peluncuran beberapa skema warna baru. Hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang elegan, artistik, serta aktif, Gear 125 kini memiliki total 7 warna baru yang sesuai dengan tema lini model Generasi 125 dari Yamaha.

Tonjolkan Sisi Elegan, Aktif, Serta Artistik Dari Skutik Tangguh

Terdiri dari dua varian yaitu S Version dan Standard Version, Yamaha Gear 125 S Version memiliki konsep yang cenderung fokus pada sisi elegan juga artistik melalui warna Matte Blue dan Matte Red. Dengan pola yang simpel nan modern lalu dipadukan jok berwarna coklat, membuat tampilan Yamaha Gear yang dasarnya tangguh jadi lebih menonjolkan sisi elegan.

Sementara untuk Standar Version, Gear 125 lebih menonjolkan konsep aktif serta artistik dengan tarikan garis desain yang sedikit ‘nyeni‘ lewat pilihan 5 warna barunya. Yamaha Gear 125 Standar Version terdiri dari warna Orange Green yang enerjik, Cyan Yellow yang menarik perhatian, Black Navy yang tangguh, Red Grey yang sporti, serta Dull Blue yang menjadi tren warna motor Classy Yamaha saat ini.

Yamaha Gear 125 Sesuaikan Karakter Konsumen Indonesia

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda disetiap moment.” ungkap Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM.

Gear 125 sesuai dengan tagline mereka yaitu Pasti Keren, Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Irit, dan Pasti Tangguh ditunjang oleh mesin Blue Core 125cc yang menghasilkan tenaga sebesar 7 kW di 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm di 5.500 rpm. Yamaha Gear 125 juga dibekali fitur seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone serta dilengkapi pijakan kaki khusus untuk anak.

Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.205.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dibanderol sedikit lebih tinggi yakni Rp 18.920.000 OTR Jakarta. Bagaimana menurut kalian soal penyegaran Yamaha Gear 125 lewat warna baru ini? Berikan komentarmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: