Wuling Confero Facelift Dirilis, Ikut Relaksasi PPNBM 50%

Wuling Confero Facelift Dirilis, Ikut Relaksasi PPNBM 50%
0  komentar

AutonetMagz.com – Relaksasi PPnBM yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia memang terbilang sukses untuk menjadi stimulus bagi pasar otomotif di Indonesia. Sejumlah pabrikan otomotif kini kewalahan memenuhi permintaan yang meningkat cukup signifikan dibandingkan dengan bulan – bulan sebelumnya. Nah, selain memenuhi kebutuhan konsumen, para pabrikan juga giat menghadirkan produk baru, maupun menyegarkan produk mereka. Salah satunya adalah SGMW Motor Indonesia selaku APM Wuling di Tanah Air. Setelah menghadirkan Wuling Confero S Facelift di bulan Maret silam, kini mereka juga menyegarkan versi entry level LMPV mereka yaitu Wuling Confero. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Confero Dapat Ubahan Minor, Cuma Dihitamkan

FYI, sebelum kalian bingung, kalian perlu memahami bahwa Wuling Confero dan Wuling Confero S adalah varian yang berbeda. Wuling Confero S adalah versi lebih komplit dan lebih mewah, sedangkan Wuling Confero adalah versi standar. Biasanya, orang lebih mengenal sosok Wuling Confero sebagai Wuling Confero DB (Double Blower). “Kali ini, kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen. Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Confero Facelift sendiri hadir dengan ubahan yang senada dengan versi Confero S. Wajahnya masih sama saja, termasuk shape lampu yang berbeda dengan tipe Confero S. Namun, Wuling kini memberikan nuansa warna hitam pada grille dan aksen smoke di lampu utamanya. Sisanya? Bisa dikatakan sama saja dengan Wuling Confero DB yang dijual sebelumnya. Wuling Confero Facelift hadir dengan garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. Produk ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Khusus pada bulan ini, turut ditawarkan promo untuk pembelian New Confero berupa bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

PPnBM 50% Mulai Berlaku

Nah, dengan hadirnya versi terbaru ini, Wuling juga ingin mengumumkan bahwa ada update harga untuk Wuling Confero dan Confero S. Kesemuanya mendapatkan relaksasi PPnBM sebesar 50% dari Pemerintah. “Kami yakin bahwa keberlanjutan pemberlakuan kebijakan ini pada seri Confero akan mempermudah para calon konsumen untuk memiliki lini produk ini dan turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional. Segera manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan seri Confero dengan harga yang menarik“, ujar Michael. Untuk banderol, Wuling Confero terbaru dibanderol di angka 150,8 juta Rupiah, OTR Jakarta setelah relaksasi PPnBM. Sedangkan Wuling Confero S dibanderol mulai 174,8 juta Rupiah hingga 197,8 juta Rupiah, OTR Jakarta dan telah dikenakan relaksasi PPnBM. Artinya, tipe tertinggi Wuling Confero S di keadaan normal (tanpa relaksasi) telah tembus 200 jutaan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: