Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize dari Program July Special Package

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize dari Program July Special Package
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk lebih menarik calon konsumen, biasanya suatu brand menggelar undian berhadiah dengan hadiah utama yang fantastis, seperti mobil. Begitu juga dengan Wuling yang menggelar pengundian sekaligus mengumumkan pemenang dalam acara ‘Talkshow & Grand Prize Announcement.’ Acara tersebut diadakan di Wuling Center dan disiarkan langsung melalui akun resmi Wuling Motors pada Jumat (15/9) lalu.

Rangkaian Acara

Rangkaian acara Talkshow & Grand Prize Announcement dimulai dengan talk show mengenai lini produk Wuling dan beragam penawaran yang tersedia. Selanjutnya, pembahasan mengenai pengalaman berkendara ‘ThisIsMyEVWay’ dari Fransisca Chika, Puteri Indonesia Intelegensia 2022 sebagai salah satu pengguna Wuling. Selain itu, Wuling turut mengundang dr. Caleb Leonardo Halim, Sp.KO yang membagikan kiat menjaga kesehatan dalam pola hidup sehari-hari.

Dalam acara tersebut, diumumkan satu orang pemenang dari hadiah utama satu unit Wuling Air EV Standard Range. Momen tersebut sekaligus menjadi penutup dari rangkaian program ‘July Special Package’ yang telah berlangsung dari 20 Juli – 31 Agustus 2023. Prosesi pengundian pemenang turut disaksikan oleh Nur Umaini Afidah dan Ema Masruroh dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Rita Indah Yulianti dari Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Farina SP Soeleiman, SH selaku notaris.

Inilah Pemenangnya!

Pengundian pemenang di acara ‘Talkshow & Grand Prize Announcement’ disiarkan secara langsung melalui akun Instagram dan kanal Youtube resmi Wuling Motors pada pukul 14.00 WIB. Konsumen atas nama Serly Virgiola dari Jakarta menjadi yang beruntung untuk membawa pulang hadiah utama berupa mobil listrik Wuling pertama di Indonesia. Penyerahan hadiah kepada konsumen yang beruntung dilakukan oleh perwakilan diler.

Kami mengucapkan selamat bagi pemenang yang mendapatkan grand prize satu unit Air ev Standard Range. Apresiasi ini kami berikan sebagai wujud komitmen kami memberikan layanan penjualan terbaik kepada konsumen setia Wuling di Tanah Air. Terima kasih dan selamat datang di perjalanan Wuling untuk menuju ke masa depan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: