Wuling Almaz Limited Edition : Dapat Power Tailgate, & Air Purifier!

Wuling Almaz Limited Edition : Dapat Power Tailgate, & Air Purifier!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini memang menjadi tahun yang susah bagi hampir semua pabrikan otomotif di Indonesia. PSBB, turunnya penjualan, dan resiko penyebaran COVID-19 menghalangi setiap pabrikan untuk bergerak bebas. Walaupun begitu, bukan berarti pabrikan otomotif diam saja. Salah satunya adalah PT SGMW Motor Indonesia yang menjadi APM Wuling di Tanah Air. Mereka baru saja meluncurkan Wuling Almaz Limited Edition untuk pasar Indonesia. Cekidot.

Jadi, Wuling Almaz Limited Edition merupakan produk baru kedua dari Wuling di tahun 2020 ini setelah sebelumnya meluncurkan Wuling Cortez tipe S. Pihak SGMW memberikan beberapa update pada Wuling Almaz Limited Edition ini. “Keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia, mendorong kami untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi nya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa. Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition,” jelas Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Nah, ada beberapa poin yang berubah pada Wuling Almaz Limited Edition ini. Pertama, kalau dari sisi luar, pihak SGMW hanya menawarkan varian ini dalam 2 skema warna dual tone, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black. Yap, atapnya dilabur warna hitam sehingga lebih terlihat floating roof. Yang menarik, Wuling Almaz Limited Edition juga diperlengkapi dengan fitur baru, yaitu power tailgate. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuka pintu bagasinya ini. Pertama, tentu melalui tombol di kuncinya, lalu menggunakan tombol di pintu bahas, berikutnya menggunakan sensor kaki, dan terakhir dengan menekan 3 kali tombol unlock di sisi tengah dashboard.

Belum selesai sampai disana, pihak SGMW juga memperlengkapi Wuling Almaz Limited Edition dengan air purifier sebagai standar mobil. Sesuai namanya, fitur ini bertugas menjernihkan udara di dalam kabin mobil. Tentunya ini menjadi tawaran menarik, karena kualitas udara menjadi hal penting di tengah pandemi. Sisanya, Wuling Almaz Limited Edition masih mendapatkan semua fitur dan kelengkapan dari Wuling Almaz Exclusive 7 Seater. Untuk harga, mobil ini dibanderol di angka 351,8 jutaan Rupiah secara on the road di Jakarta. Kali ini, pihak Wuling juga menggandeng mitra strategis mereka di segmen e-commerce yaitu BliBli untuk tawaran spesial di varian ini.

Kerja sama Blibli dan Wuling merupakan bentuk sinergi antara industri e-commerce dan otomotif untuk membuka kesempatan pasar di tengah masa pandemi ini. Hadirnya official store Wuling di Blibli memastikan pelanggan mendapatkan produk dan layanan resmi langsung dari Wuling. Kami berharap kolaborasi ini akan mempercepat transformasi digital di industri otomotif untuk pemulihan ekonomi Indonesia,” terang Lay Ridwan Gautama selaku Executive Vice President Digital Automotive Category Blibli. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: