Wuling Almaz Hybrid Raih Penghargaan lagi dari Indonesia Digital Popular Brand

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Almaz Hybrid Raih Penghargaan lagi dari Indonesia Digital Popular Brand
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah tahun lalu memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Hybrid. Nah, kebetulan pada tahun ini, produk berteknologi hybrid pertama dari Wuling ini berhasil mendapatkan penghargaan lagi dari Indonesia Digital Popular Brand 2023 untuk kategori SUV. Wuling Almaz Hybrid berhasil menjadi salah satu produk yang populer di jagad internet berdasarkan survei digital yang dilakukan INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

Sekilas Mengenai Award Tersebut

Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 merupakan bentuk apresiasi bagi brand di Indonesia. Award tersebut telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui platform digital. Pemilihan pemenang didasari hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan pada bulan Februari hingga April 2023 terhadap 250 kategori produk yang mencakup lebih dari 1.500 brand (tahun lalu cuma 50 kategori produk yang mencakup lebih dari 1.000 brand).

Riset ini dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent dan credible. Sehingga memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter. Parameter tersebut yakni Search Engine Based menggunakan Google; Social Media Based pada Facebook, Instagram, dan Youtube; serta Website Based untuk mengetahui bagaimana kecepatan dan traffic website brand tersebut.

Ucapan Apresiasi

Kami berbangga atas prestasi yang diperoleh Almaz Hybrid dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand 2023. Hal ini menandakan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia di dunia digital terhadap Almaz Hybrid semenjak peluncurannya pada bulan November 2022 lalu. Raihan ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus berinovasi dalam hal produk dan layanan yang lebih baik bagi konsumen Indonesia sejalan dengan spirit ‘Drive For A Better Life’,” terang Yan Ferdiendo, Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Wuling Almaz Hybrid hadir membawa performa yang mengesankan dan efisiensi bahan bakar bagi penggunanya sebagai produk hybrid pertama dari Wuling. Mulai bergesernya pasar otomotif menuju kendaraan yang lebih ramah lingkungan menjadikan Almaz Hybrid sebagai salah satu pilihan yang dicari banyak konsumen di dunia digital,”

Read Prev:
Read Next: