Dukung Pengembangan EV di Indonesia, Wuling Air EV Berpartisipasi di IEMS 2023

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Dukung Pengembangan EV di Indonesia, Wuling Air EV Berpartisipasi di IEMS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023. Berlangsung pada 20-23 September 2022 di ICC Building BRIN, Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor. Sebagai informasi, Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 merupakan rangkaian kegiatan pameran, seminar, serta presentasi produk mengenai Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) yang menampilkan berbagai inovasi terbaru bersama dengan produsen kendaraan listrik dan komponennya.

Kemudahan Kepemilikan Wuling Air EV

Wuling Air EV juga menawarkan kemudahan dalam kepemilikan. Sebagai informasi, Total biaya perawatan yang dikeluarkan untuk kendaraan listrik ini berkisar Rp3,9 jutaan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun. Terdapat pula ragam garansi yang mendukung selama memiliki Wuling Air EV, di antaranya garansi kendaraan 100.000 kilometer atau 3 tahun, bebas biaya perawatan hingga 50.000 kilometer atau 2 tahun, hingga garansi baterai 120.000 kilometer atau 8 tahun.

Selain itu, Wuling Air EV juga bisa melakukan pengisian daya di rumah dengan daya minimal 2.200 Watt. Wuling Air EV Long Range menggunakan baterai berjenis Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 26,7 kWh berstandar IP67 yang dijamin keamanannya. Dengan baterai tersebut, Wuling Air EV dapat dikendarai hingga 300 kilometer saat baterai terisi penuh.

Bisa Test Drive Lho!

Hal itu sekaligus menegaskan komitmen Wuling dalam mendukung pengembangan kendaraan listrik di Tanah Air. Disana, Wuling menampilkan Wuling Air EV Long Range sebagai unit display di booth G1.Selama pameran berlangsung, Wuling menyediakan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Air EV di area test drive.

Sejak kehadirannya di Tanah Air pada Agustus 2022 lalu, Wuling Air EV mendapatkan sambutan positif dari pasar Indonesia dengan angka penjualan lebih dari 10.000 unit dalam kurun waktu 1 tahun. Selain itu, Wuling Air EV juga telah dipercaya sebagai Official Car Partner untuk para delegasi pada tiga acara berskala internasional, yakni KTT G20 2022 di Bali, KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, dan KTT ASEAN 2023 di Jakarta.

Read Prev:
Read Next: