Dalam Seminggu, Wuling Binguo Kantongi Lebih Dari 1000 SPK!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Dalam Seminggu, Wuling Binguo Kantongi Lebih Dari 1000 SPK!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi diluncurkan pada minggu lalu, secara mengejutkan mobil ini mendapat respon positif dari masyarakat. Pasalnya, dalam periode singkat dari 16-22 November 2023, Wuling mencatatkan lebih dari 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk mobil listrik keduanya ini. Binguo EV varian 410 km menjadi varian terlaris alias paling banyak dipesan oleh konsumen. Padahal harga resminya belum diumumkan lho…..

Wuling Binguo

Benefit Masih Berlanjut!

Capaian angka pemesanan ini tak terlepas dari benefit yang ditawarkan. Selama periode pre-book Wuling menawarkan benefit bertajuk “Electric Icon Priority Pack”. Salah satu benefit yang diberikan untuk varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty meliputi komponen-komponen inti dari kendaraan listrik seperti power batterydrive motor, dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga untuk menggerakan kendaraan listrik.

Ternyata Wuling berbaik hati memperpanjang periode dari benefit ini. Karena sebelumnya, Wuling hanya memberikan benefit Electric Icon Priority Pack ini kepada 1.000 pemesan pertama Wuling BinguoEV dengan varian 410 km. Namun, karena tingginya angka pemesanan, Wuling kembali menghadirkan benefit ini kepada 1.000 pemesan berikutnya. Jadi bagi anda yang tertarik, segera pesan sekarang juga sebelum kuota 1000 pemesan tersebut terisi kembali.

Wuling Binguo

Benefit Lainnya

Selain itu, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-bookBenefit tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. Total benefit yang didapat konsumen pre-book ini mencapai Rp47 juta. Lumayan kan?

Kok daritadi varian 410 km terus yang dibahas, yang varian 333 km dapat apa? Oh tenang, konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa benefit, namun tidak sebanyak yang varian 410 km. Benefit tersebut terdiri dari AC Charging Device berdaya 7,7 kW dan aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet. Bagaimana? tertarik? Ayo buruan pesan sebelum benefit ini habis!

Read Prev:
Read Next: