Wuling Almaz RS Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Almaz RS Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Motors kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2022 untuk produk SUV-nya, Wuling Almaz RS. Dalam acara penghargaan yang digelar secara daring pada hari ini, Wuling Almaz RS terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

Sekilas Mengenai Award Tersebut

Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 merupakan ajang penghargaan bagi brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan pada bulan Februari – April 2022 terhadap 150 kategori produk yang mencakup lebih dari 1.000 brand.

Riset ini dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent dan credible. Sehingga memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter. Parameter tersebut yakni Search Engine Based menggunakan Google; Social Media Based pada Facebook, Instagram, dan Youtube; serta Website Based untuk mengetahui bagaimana kecepatan dan traffic website brand tersebut.

Ucapan Apresiasi

Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Almaz RS dalam Indonesia Digital Popular Brand 2022. Respon yang baik dari masyarakat untuk SUV Wuling ini sejak awal peluncurannya pada 2021 lalu, ternyata juga berhasil mendorong popularitas produk Almaz di kancah otomotif Tanah Air, terutama di ranah digital. Dengan penghargaan di kategori ini tentu memacu kami untuk selalu berinovasi dalam hal produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Yusuf Anshori, ATL dan Digital Manager Wuling Motors.

Kami menghadirkan Wuling Almaz RS yang tak hanya mampu mendukung kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dan keamanan yang lebih saat berkendara. Dibekali dengan berbagai inovasi modern, tentu membuat masyarakat ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keluarga SUV Wuling ini, salah satunya melalui kanal digital,” tambah Yusuf Anshori.

Read Prev:
Read Next: