Serah Terima Subaru WRX 2023, 18 Ikon Reli Untuk Pelanggan Pertama

by  in  Berita & Subaru
Serah Terima Subaru WRX 2023, 18 Ikon Reli Untuk Pelanggan Pertama
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru Indonesia melakukan prosesi serah terima all new Subaru WRX 2023 kepada 18 pelanggan pertamanya pada Minggu (02/04) di The Forest at The Veranda, Jakarta. Resmi diluncurkan secara nasional pada gelaran IIMS 2023 lalu, Subaru WRX yang menjadi ikon mobil reli modern yang hadir dengan model Sedan dan Wagon ini akan mulai di distribusikan secara nasional mulai April ini.

Penyerahan Subaru WRX 2023, Untuk Dinikmati Di Hari Raya

Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Hari ini menjadi sangat istimewa karena kita dapat menyerahkan the all new Subaru WRX kepada pelanggan tepat waktu, bahkan sedikit lebih cepat dari yang kita janjikan. Harapannya, pemilik the all-new Subaru WRX dapat menikmati kendaraannya di masa bulan Ramadhan 1444H dan juga selama masa libur Lebaran Idul Fitri 2023 ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta.”

Ia menyebutkan bahwa total 18 unit Subaru WRX yang hari ini diserahkan kepada para pelanggan Subaru teriri dari 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon. Dipasangkan mesin 4-silinder boxer 2,4 L Turbo, Subaru WRX dapat menghasilkan tenaga 271 hp dengan torsi hingga 350 Nm. Tenaga tersebut disalurkan lewat dua pilihan transmisi yaitu manual 6-percepatan dan otomatis 8-percepatan Subaru Performance Transmission (SPT), ke empat roda dengan Variable Torque Distribution AWD.

Tingkatkan Penyebaran Diler 3S Untuk 2023 Dan 2024

Pada serah terima ini, para pelanggan Subaru WRX juga mendapatkan special merchandise package hasil kolaborasi Subaru dan Common Grounds. “Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan, dan dukungan semua partner yang membantu kelancaran campaign Subaru WRX sampai dengan diserahkan secara sepenuhnya ke pelanggan hari ini,” ucap Arie.

Pada kesempatan yang sama Subaru Indonesia juga membagikan informasi tentang pertumbuhan jaringan diler 3S (sales, service, spare parts) Plaza Subaru. Setelah mulai beroperasi di 2022 lalu dengan dua 3S dealership di Alam Sutera dan Batam, tahun ini Subaru Indonesia bersama jaringan diler Plaza Subaru akan mengembangkan kegiatannya di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Surabaya, dan Bandung.

Tidak hanya itu, persiapan pembangunan untuk network development jaringan diler Plaza Subaru di 2024 mendatang juga telah dipersiapkan untuk area Jakarta Barat dan Bekasi, sehingga secara total dapat dipastikan Subaru akan memiliki 8 jaringan diler resmi hingga akhir 2024. Tentunya hal tersebut akan membuat para pelanggan jadi lebih nyaman untuk memiliki dan menggunakan Subaru sebagai kendaraan hariannya.

Read Prev:
Read Next: