Vespa X Justin Bieber Sudah Hadir, Punya Duit Aja Nggak Cukup!

by  in  Berita & Nasional & Vespa
Vespa X Justin Bieber Sudah Hadir, Punya Duit Aja Nggak Cukup!
0  komentar

AutonetMagz.com – Semua orang akan sepakat kalau Vespa bukan alat transportasi belaka. Iya, memang dia bisa kita pakai agar kita bisa berpindah dari satu titik ke titik lain, tapi bukan itu alasan orang-orang beli Vespa. Banyak khalayak ingin memiliki Vespa karena kultur dan gaya hidup yang melekat dengan skuter ini, termasuk status sosial dari publik terhadap pemilik Vespa. Maka dari itu, tidak susah kok menjual Vespa, selalu ada yang ingin dan bela-belain untuk memilikinya.

Vespa biasa saja sudah populer, apalagi Vespa edisi khusus. Sebut saja Vespa edisi Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon. Kali ini Piaggio Indonesia sudah menjual resmi Vespa edisi terbatas hasil kolaborasi dengan penyanyi terkenal, Justin Bieber. Ya, edisi spesial Vespa X Justin Bieber sudah resmi mendarat di Indonesia dengan jumlah yang sangat terbatas, dan perlu dicatat, tidak mudah untuk mendapatkan Vespa edisi Justin Bieber ini. Memangnya apa yang beda?

Justin Bieber Suka Vespa

Kecintaan Justin Bieber pada skuter Vespa sudah bukan rahasia lagi: “Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir ‘Saya ingin mengendarai Vespa itu’. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan”, kata Justin Bieber.

Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol – itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal“, ungkap Justin Bieber.

Penampilan Putih Bersih dan Bermesin 150 cc

Berbasis Vespa Sprint, Justin Bieber menanamkan sentuhan yang ia yakini dalam Vespa ini untuk menunjukkan gayanya. Konsep yang dipilih adalah menonjolkan warna putih, mulai dari sadel, grip hingga jari-jari pelek. Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih. Pelek Vespa Sprint edisi Justin Bieber ini berukuran 12 inci, dan layar TFT tetap berfungsi sebagai instrumen yang menampilkan info penting.

Mesin Vespa Sprint edisi Justin Bieber ini tetap 150 cc, dan pembeli Vespa ini berkesempatan melengkapi skuternya dengan koleksi aksesoris yang sama-sama menarik, tentunya ala Justin Bieber. Perlu dicatat, Vespa X Justin Bieber ini dijual sangat terbatas dan susah mendapatkannya. Mungkin sekarang sudah habis, dan kalau pun anda punya uang segunung, pemilik Vespa X Justin Bieber ini pasti tidak akan melepasnya dengan mudah. Jadi, selain uang, anda perlu sedikit keberuntungan. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: