Vespa Satya Resmikan Diler Motoplex Pertama, Paling Lebar Se-Indonesia

by  in  Aprilia & Berita & Merek Motor
Vespa Satya Resmikan Diler Motoplex Pertama, Paling Lebar Se-Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian perhatikan, kini publik Indonesia membeli sebuah sepeda motor tak hanya sebagai akat transportasi semata. Sepeda motor kini telah bertumbuh sebagai sebuah gaya hidup, dan kondisi ini tak lepas dari peran Vespa yang telah memulai konsep tersebut sejak lama. Nah, untuk lebih banyak menjangkau konsumen di Surabaya, Vespa Satya Mandiri Motors (SMM) menambah outlet mereka di Kota Pahlawan. Dan tak tanggung-tanggung, kali ini outlet terbaru Vespa Satya telah berstandar Motoplex. Yuk kita bahas.

Motoplex Terlebar di Indonesia

Jadi, Vespa Satya baru saja meresmikan outlet terbaru mereka yang berbentuk Motoplex dan menjual 4 brand yang berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia. Keempat brand tersebut tentunya adalah Piaggio, Vespa, Aprilia, dan MotoGuzzi. Diler Vespa Satya Motoplex ini berdiri di atas tanah seluas 960 meter persegi, dan menjadi Motoplex paling lebar yang ada di Indonesia saat ini dengan lebar keseluruhan hingga 25 meter. Berlokasi di Jalan Raya Jemursari no 270, Vespa Satya Motoplex berada di kawasan yang padat dengan bisnis, termasuk bisnis otomotif. Tentunya ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Vespa Satya untuk menjangkau lebih banyak konsumen baru.

Alvin Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors juga optimis terkait potensi besar dari dibukanya dealer Premium Motoplex 4 Brand baru di Surabaya. “Masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah memiliki hubungan yang kuat terhadap produk premium Italia, serta dengan 4 merk dari Piaggio Group/Indonesia, yang akan semakin memenuhi gaya hidup premium mereka. Pembukaan dealer ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion di Surabaya“, jelasnya. Beliau juga menyatakan bahwa pihaknya ingin membangun komunitas untuk segmen bigbike melalui Motoplex baru ini. “Kami ingin membangun komunitas bigbike Aprilia dan MotoGuzzi”, tambahnya.

Hadirkan Layanan Terbaik, Test Ride Lengkap

Di Vespa Satya Motoplex, kalian bisa menikmati sejumlah layanan seperti layanan 3S yaitu membeli kendaraan, suku cadang, dan melakukan servis, lalu kalian juga bisa membeli merchandise resmi Vespa yang tersedia. Oiya, Vespa Satya Motoplex juga memiliki test ride yang terbilang komplit, bahkan untuk jajaran motor gedenya. Sebagai contoh, Vespa Satya Motoplex memiliki unit test ride Aprilia RS660, MotoGuzzi V7, MotoGuzzi V86TT, bahkan Aprilia Tuareg 660. Dalam waktu dekat, Vespa Satya Motoplex juga akan memiliki cafe yang terintegrasi di lokasi diler. Jadi, selain melihat unit dari motor-motor Vespa Satya Motoplex, kalian juga bisa kongkow di cafe.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: