Vespa 946 (RED) Akan Masuk Ke Pasar Indonesia Tahun Ini

by  in Berita&Nasional&Piaggio
Vespa 946 (RED) Akan Masuk Ke Pasar Indonesia Tahun Ini
0  komentar

AutonetMagz.com – Piaggio Indonesia sebagain merk yang berjualan motor untuk kelas premium di Indonesia sepertinya tak akan melewatkan tahun ini tanpa membawa sebuah motor spesial ke tanah air. Agan Pemegang Merk Vespa ini sendiri sudah bersiap untuk menghadirkan sebuah motor spesial yang tentunya akan menjadi buruan para pecintanya.

Adalah Vespa 946 (RED) yang sedang disiapkan untuk pasar Indonesia. Nama (RED) di belakang seri Vespa ini sendiri adalah sebuah nama dari lembaga penggalangan dana yang sifatnya global untuk memerangi penyakit AIDS, TBC, dan juga Malaria. Dan sesuai dengan namanya, Vespa 946 (RED) dilabur warna merah menyala yang tentunya akan membuat motor eksotis ini semakin eye catching di jalan. Vespa 946 (RED) sendiri sebenarnya bukanlah barang baru, karena secara global sendiri Vespa 946 (RED) sudah meluncur pada bulan Juni 2016 lalu di Roma, Italia.

Sesuai dengan namanya, anda sendiri bisa menebak bahwa pasti akan ada sebagian dana hasil penjualan Vespa 946 (RED) yang disisihkan untuk disumbangkan ke (RED). Dan benar saja, uang sebesar 150 US Dollar atau setara 1,9 Juta Rupiah akan disisihkan dari hasil penujalan unit Vespa 946 (RED) untuk disumbangkan. Jika anda menebak bahwa Vespa 946 (RED) akan dirilis di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show 2017, maka tebakan anda kurang tepat. Pihak Piaggio Indonesia memberikan informasi bahwa Vespa 946 (RED) baru akan dirilis di kuartal ketiga 2017 ini namun tidak di GIIAS 2017.

Untuk harga sendiri, pastinya tidak akan menjangkau semua kalangan. Pihak Piaggio Indonesia belum memberikan perkiraan harga dari Vespa 946 (RED) ini sendiri, namun kabar yang naik ke permukaan mengisyaratkan bahwa harga dari Vespa 946 (RED) tak akan jauh dari harga Vespa 946 Armani. Itu berarti harga dari Vespa 946 (RED) akan berada di kisaran 196 juta Rupiah, harga yang setara dengan Chevrolet Spark terbaru.

Pasar Indonesia sendiri adalah pasar yang cukup disukai oleh piha Piaggio, hal ini terlihat dari cukup banyaknya varian spesial dari lini produk Vespa yang mampir di Bumi Pertiwi tercinta ini. Katakanlah seperti Vespa 946 Ricardo Italiano di 2013, lalu disusul Vespa 946 Bellissima di 2014, dan selang dua tahun disusul Vespa 946 Emporio Armani dan segera akan digenapi dengan Vespa 946 (RED). Bagaimana jika menurut kalian motor ini? Mau berdonasi di motor ini? Sampaikan komentar kalian ya.

Read Prev:
Read Next: