New Vespa GTS Super 150 i-Get ABS Resmi Diluncurkan, Tembus 58 Juta!

New Vespa GTS Super 150 i-Get ABS Resmi Diluncurkan, Tembus 58 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Terus menunjukkan keseriusannya di pasar otomotif Indonesia, Pihak Piaggio Indonesia sebagai APM Vespa di tanah air kembali memperkenalkan sosok baru untuk dijual di pasar roda dua tanah air. Sosok tersebut adalah New Vespa GTS Super 150 i-Get ABS. Sosok skutik paling fresh dari Vespa Indonesia ini telah berevolusi dengan ubahan di beberapa sisi. Mari kita bahas lebih lanjut.

Nah, sosok New Vespa GTS Super 150 i-Get ABS yang diperkenalkan oleh pihak Piaggio Indonesia pada kesempatan ini memang memiliki beberapa ubahan yang cukup kasat mata. Di versi terbarunya ini, New Vespa GTS Super 150 i-Get ABS mendapatkan front tie baru, horn cover baru dengan laburan krom, dan juga plate crest baru dengan laburan krom yang sama. Selain itu, dibandingkan dengan versi sebelumnya, kini New Vespa GTS Super 150 i-Get ABS mendapatkan spion krom baru, dan juga motif ala honeycomb di kedua sisis shield-nya. Velg 12 inci dengan laburan warna black gloss juga diberikan di motor ini.

Selain itu, lampu LED juga menjadi standar di motor premium ini, baik di sisi depan maupun di sisi belakang. Dan ada LED Positioning lamp di bagian depan motor ini. Jok motor ini juga menggunakan desain baru dengan warna hitam yang dipadukan dengan ornamen berwarna putih. Beberapa fitur penunjang kenyamanan lain juga diberikan, seperti port USB untuk mengisi daya gadget, lalu bike finder, electric remote saddle opener, dan juga start/stop engine. New Vespa GTS Super 150 i-Get ABS menggunakan mesin 155cc dengan tenaga maksimal 14,6 PS pada 8.250 rpm dan juga torsi 13,5 Nm pada 6.750 rpm.

Marco Noto La Diega, Presdir dari Piaggio Indonesia menyebutkan, “Selama bertahun – tahun Vespa selalu memegang teguh nilai – nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pecinta dan penggemar Vespa. Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai- nilai yang khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan, dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik“. Nah, New Vespa GTS Super 150 i-Get ABS dilepas ke pasar dengan banderol 58 juta OTR Jakarta.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian terkait New Vespa GTS Super 150 i-Get ABS ini.

Read Prev:
Read Next: