Dealer Premium Motoplex Piaggio Indonesia Menyapa Publik Surabaya

by  in Aprilia&Berita&Merek Motor
Dealer Premium Motoplex Piaggio Indonesia Menyapa Publik Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia selaku APM Dari 4 brand di Indonesia yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kembali menambah gerai mereka di kota Pahlawan, Surabaya. Namun, diler baru dari PT Piaggio Indonesia kali ini bukanlah diler sembarangan. Karena diler baru ini menggunakan konsep motoplex, dimana pihak PT Piaggio Indonesia akan menampilkan keempat produk mereka di dalam 1 lokasi yang sama. Dan diler ini merupakan diler premium motoplex pertama dari PT Piaggio Indonesia di kawasan Jawa Timur. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Motoplex Pertama di Jawa Timur

Jadi, diler motoplex pertama dari PT Piaggio Indonesia di Surabaya berlokasi di jalan Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya. FYI, diler ini berlokasi di pusat kota Surabaya, dan berdekatan dengan sejumlah pusat perbenlanjaan seperti Tunjungan Plaza dan Grand City Mall. Diler ini merupakan hasil kerjasama dari PT Piaggio Indonesia bersama dengan mitra lokal mereka yaitu PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra diler resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. Diler Premium Motoplex Smart memberikan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang komprehensif di atas lahan seluas 450m2. Seluruh fasilitas terdiri dari showroom seluas 300m2 dengan sudut khusus untuk produk 4-brand serta display aksesoris asli. Pengunjung juga akan menemukan bengkel dengan personel yang berkualifikasi di area seluas 150m2.

“Diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer; suku cadang asli dan berkualitas tinggi; serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami. Hal tersebut yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada customer,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. “Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur. Mereka telah berhasil memberikan layanan yang unggul di daerah tersebut dan berkembang menjadi diler dengan Motoplex 4 brand pertama di Surabaya dan diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia”, tambah Mr Marco.

4 Brand dalam 1 Atap

Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, “Kami selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur. Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi diler ketiga kami dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik yang berada di lokasi strategis yang menyediakan akses mudah bagi seluruh customer kami sebelumnya, saat ini, dan di masa yang akan datang”. Oiya, protokol kesehatan di diler motoplex ini juga ketat lho, sob. elain itu, seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia akan mengikuti arahan PPKM dari Pemerintah.

Jadi, bagaimana menurut kalian rek? Wes siap mlipir nang gubeng?

Read Prev:
Read Next: