Vespa GTS Super Tech 300 : Skuter Canggih Seharga LCGC!

Vespa GTS Super Tech 300 : Skuter Canggih Seharga LCGC!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mau secanggih apa sih kira-kira sebuah motor? Kami tak pernah menyangka kalau sebuah motor lama-lama bisa memiliki fasilitas yang mirip-mirip dengan mobil, terutama motor yang berkaitan dengan gaya hidup pemiliknya. Vespa misalnya, coba lihat Vespa GTS 300 yang baru mereka luncurkan di Indonesia. Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyebut Vespa ini sebagai Vespa tercanggih yang pernah dibuat.

Memangnya ada apa saja di motor ini? Yang dasar-dasar dulu seperti mesin, ia punya mesin 300 cc – atau lebih tepatnya 278,3 cc – dengan tenaga mencapai 23,8 hp di 8.250 rpm dan torsi 26 Nm di 5.250 rpm. Mesin ini diklaim paling bertenaga sehingga mereka berani menyematkan embel-embel HPE di mesinnya, di mana HPE adalah kependekan dari High Performance Engine. Jelas mesin 300 cc ini bukan buat trek-trekan, tapi lebih supaya motor ini tidak pernah kehilangan nafas tiap digas.

Hal menarik kedua adalah absennya panel instrumen tradisional. Tidak ada instrumen analog di sini, bukan juga layar monokrom biasa macam skuter Jepang yang jamak di jalanan. Adalah layar 4,3 inci TFT yang tidak hanya menjadi spidometer belaka, namun Vespa menyebutnya sebagai Smart Dash. Kita bisa menghubungkan smartphone kita dengan Vespa GTS Super Tech 300 melalui Aplikasi Vespa Mia di Play Store dan App Store. Selain dari itu, kita bisa mengaktifkan perintah suara.

Ada tombol di dekat tombol klakson yang jika dipencet, kita bisa memberi perintah suara via microphone yang sudah terhubung ke smartphone. Sungguh menarik, sebab sekarang motor macam Vespa GTS saja fiturnya sudah mengejar mobil yang biasa kita kenal. Lampu depan pastinya sudah LED dan tertanam LED DRL seperti motor modern. Keselamatan Vespa GTS termahal ini diwakili oleh hadirnya ABS buat rem cakram depan-belakang dan stability control.

Bersamaan dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi teknologi termutakhir. Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Harga Vespa GTS Super Tech 300 ini ada di angka 152 juta Rupiah dalam kondiri OTR Jakarta. Tentu saja Vespa GTS Super Tech 300 ini akan menjadi motor yang sangat segmented, namun ia juga sangat desirable. Pilihan warnanya hanya ada 2, Grey Avio seperti di foto atau Black Vulcano. Banderol seharga LCGC untuk Vespa paling canggih yang jaminan gaya kalau dibawa jalan-jalan atau sunmori? Menarik juga. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: