Vespa Primavera (RED) Dirilis : Lifestyle Iya, Amal Juga

Vespa Primavera (RED) Dirilis : Lifestyle Iya, Amal Juga
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian masih ingat dengan sebuah campaign yang digawangi oleh RED.org? Yap, Product RED telah banyak menggandeng produsen berbagai produk untuk memproduksi varian (RED) dan menyisihkan sekian persen dari penjualan produk tersebut untuk membantu korban HIV/AIDS. Nah, Vespa sendiri juga sudah pernah menjual produk bersama (RED) melalui 946 (RED) beberapa tahun lalu. Dan kali ini, giliran Vespa Primavera yang mendapatkan varian (RED).

Sebelum membahas mengenai produknya, kami akan sedikit menjelaskan mengenai (RED) sendiri. Jadi, RED adalah sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria. (RED) juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund. Vespa juga telah menjalin kemitraan penting dengan (RED) sejak 2016. Untuk Vespa Primavera (RED) sendiri merupakan produk yang baru dirilis global di tahun ini. Dan saat ini, Vespa Primavera (RED) sudah bisa dibeli di Indonesia.

Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS. Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama Vespa Primavera (RED),” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Lalu, apa saja ubahan pada Vespa Primavera (RED)? Mudah saja, yang paling jelas terlihat adalah penggunaan warna merah khas (RED) di seluruh body dan velg. Selain itu, logo (RED) berwarna putih diposisikan di depan, di dekat logo Vespa. Selain itu, jok dari Vespa Primavera (RED) juga dilabur warna merah dengan bahan dari kulit nubuck yang diadaptasi dari Vespa 946 (RED). Untuk urusan harga, Vespa Primavera (RED) dibanderol 53,6 jutaan Rupiah, dan status dari motor ini adalah terbatas. Berapa banyak? Tidak ada informasi mengenai hal ini, namun yang jelas sosok Vespa Primavera (RED) ini sangat eye catching. Kapan lagi beli motor lifestyle namun sekaligus donasi atau amal?

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: