BMW Astra Gandeng BRI Finance Untuk Jaminan Buy Back BMW 320i Sport Shadow

by  in Berita&BMW
BMW Astra Gandeng BRI Finance Untuk Jaminan Buy Back BMW 320i Sport Shadow
0  komentar

AutonetMagz.com – Meski BMW 3 Series G20 sudah ada di Indonesia dan bisa dimiliki sekarang, namun varian yang ada sekarang baru tipe BMW 330i M Sport, bukan 320i yang notabene jadi entry level dan volume maker buat BMW 3 Series. Jika ingin BMW 320i, sekarang hanya ada BMW 320i generasi F30 alias generasi lawas berlabel Sport Shadow. Meski mobil lama, ada program menarik digelontorkan bagi yang berminat memilikinya.

Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra menuturkan bahwa BMW Astra punya program spesial kepada mereka yang berminat membeli BMW 320i F30 Sport Shadow.”Pelanggan akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2. Pelanggan mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun ke depan, lalu di tahun depan akan ditukar dengan All New BMW 320i.” Kasarnya, beli F30 sekarang, tahun depan diganti ke G20.

Menurut beliau, keuntungan jika ikut program pembelian BMW 320i ini adalah BMW Astra akan menerima mobilnya untuk dibeli kembali meski mobilnya pakai warna yang anti mainstream. Biasanya mobil jarang pakai warna cerah macam biru, merah, kuning atau orange karena susah dijual kembali, namun BMW Astra Used Car akan menerima layanan beli kembali selama mobilnya masih standar, tidak pernah kecelakaan parah dan tidak pernah kebanjiran.

Supaya program ini berjalan lancar dengan bantuan garansi dari partner pembiayaan, BMW Astra menggandeng BRI Finance. Itu dia intinya, pembeli yang menggunakan layanan BRI Finance untuk membeli F30 Sport Shadow di seluruh Indonesia akan dapat layanan Buy Back Guarantee jika mau upgrade dari F30 ke G20 setelah setahun pemakaian.

BRI Finance berinisiatif untuk lebih memanjakan debitur BRI Finance agar memiliki lebih banyak alternatif pilihan dalam menikmati fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil Premium. Kerjasama antara BRI Finance dengan BMW Astra juga dilatarbelakangi oleh menariknya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit. Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diproyeksikan mengalami kenaikan sebesar 5,07 % di semester kedua tahun 2019,” kata Handayatni Ariefiana Harjanti, Direktur Bisnis BRI Finance.

Jadi, jika anda pikir tidak apa-apa menunggu satu tahun untuk bisa mendapatkan BMW 320i baru yang G20 dan memakai BMW 320i F30 Sport Shadow Edition dari sekarang selama setahun, maka program ini menarik untuk ditelusuri. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: